Diduga Sindir Prabowo, Sekretaris TPN: Ganjar Kampanye Jalan Sendiri, Capres Sana di Atas Mobil Alphard

| 13 Jan 2024 06:30
Diduga Sindir Prabowo, Sekretaris TPN: Ganjar Kampanye Jalan Sendiri, Capres Sana di Atas Mobil Alphard
Ganjar (Dok: Instagram/ganjar_pranowo)

ERA.id - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto mennyindir ada calon presiden (capres) yang berjalan dari atas mobil mewah saat kampanye. Berbeda dengan capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo yang langsung menyapa hingga tidur di rumah rakyat.

Hal itu disampaikan saat menerima dukungan dari Forum Ulama dan Kiai Kampung (FUL-Kipung) di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2024). 

Awalnya, Hasto menyebut bahwa Ganjar dan Mahfud MD merupakan pasangan calon pemimpin yang punya spirit sama dengan para ulama dan kiai kampung. Keduanya kerap blusukan saat berkampanye. 

"Pak Ganjar itu bisa turun langsung, bisa blusukan, bisa tidur di rumah rakyat," kata Hasto.

Dia lantas menyinggung gaya kampanye Ganjar berbeda dengan capres lain. Dia menyebut, ada capres yang blusukannya diwakilkan, atau kerap menyapa masyarakat dari atas mobil mewah. 

Namun dia tak menjelaskan siapa capres yang disindirnya. 

"Sementara di sana blusukannya diwakilkan betul tidak? Kalau ke rumah rakyat beda dengan Pak Ganjar yang jalan sendiri di sana jalannya di atas mobil Alphard itu kalau kata temen-temen di bawah," ucap Hasto. 

Sebagai informasi, Pilpres 2024 diikuti oleh tiga pasangan calon, yaitu pasangan Capres-Cawapres nomor urut satu, Anies Baswedan-Muhiamin Iskandar. 

Kemudian pasangan Capres-Cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Lalu pasangan Capres-Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Rekomendasi