Penampakan Puluhan Ribu Pendukung AMIN Padati Stadion JIS Pagi Ini

| 10 Feb 2024 08:15
Penampakan Puluhan Ribu Pendukung AMIN Padati Stadion JIS Pagi Ini
Masa pendukung AMIN padati area kampanye akbar di JIS Jakarta Utara. (Flo Anastasia/ERA)

ERA.id - Diperkiarakan puluhan ribu pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mulai memadati Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (10/2/2024). Bahkan, kapasitas tribun dan area lapangan JIS telah terisi penuh.

Berdasarkan pantauan di lapangan, arus lalu lintas di sekitar JIS juga tampak padat. Kemacetan yang cukup panjang tak dapat dihindari.

Akibatnya, warga banyak yang memilih berjalan kaki sejak di Jalan Danau Sunter Barat menuju JIS. Karena kendaraan bermotor sama sekali tidak bisa melintas.

Sementara itu, di dalam area JIS, satu per satu berbagai pertunjukan ditampilkan. Mulai dari sholawatan hingga penampilan musik.

Tak hanya itu, beberapa tokoh dari partai pengusung AMIN mulai tiba di JIS. Salah satunya, yakni Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni.

Sebelumnya, Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) mempersilakan masyarakat untuk hadir dalam kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 di JIS. Publik diminta tidak perlu menghiraukan persoalan tiket. Sebab, kegiatan ini gratis.

"Kita enggak perlu mempermasalahkan tiket, yang penting datang ya. Datang lebih pagi lebih baik," kata Kapten Timnas AMIN, Muhammad Syaugi Alaydrus, Kamis (8/2/2024).

Rekomendasi