Tutup Kampanye di JIS, Anies: Terima Kasih Semua yang Menjadi Bagian Perubahan

| 11 Feb 2024 07:29
Tutup Kampanye di JIS, Anies: Terima Kasih Semua yang Menjadi Bagian Perubahan
Calom Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan (Instagram)

ERA.id - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menggelar kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024).

Dalam kampanye terakhir itu, Anies menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan kepadanya dan menjadi bagian perubahan.

"Terima kasih kepada semua yang hadir di tempat ini, terima kasih kepada semua yang menjadi bagian perubahan," kata Anies saat berpidato di hadapan ribuan pendukungnya.

Anies berjanji untuk menjaga sepenuh hati amanat yang dititipkan oleh masyarakat kepada dirinya dan Muhaimin.

"Salah satu pesan yang paling sering kami temui di lapangan, 'Pak, tolong, pak, jangan khianati kami, pak. Tolong, pak, jangan khianati kami', maka kami menjawab saudara sekalian jangan hukum kami atas perbuatan orang lain, insyaallah kami akan menjaga semua amanah yang diberikan kepada kami," ujar Anies.

Anies berharap, seluruh perjuangan yang dilakukan nantinya akan membawa perubahan lebih baik bagi Indonesia. Sehingga negara ini mampu menjadi bangsa yang adil bagi masyarakat.

"Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita, semoga Allah SWT membukakan pintu-pintu keberhasilan bagi kita, semoga Allah SWT menjadikan negeri ini negeri yang adil, makmur untuk semua, negeri yang mencintai warganya, negeri yang mengayomi rakyatnya, negeri yang welas asih bagi semua, tapi juga negeri yang tegas menghadapi para koruptor," jelas dia.

"Terima kasih semuanya, terima kasih semua yang hadir, terima kasih semua yang telah berjalan kaki, yang telah naik sepeda, yang telah naik motor, yang telah melewati semua hambatan, dan rintangan, terima kasih yang memilih berjuang," tambahnya menjelaskan.

Dalam kesempatan yang sama, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin juga menyampaikan bahwa penyebab gagalnya proses pembangunan di Indonesia karena hilangnya keadilan. Oleh karena itu, ia dan Anies bertekad untuk mewujudkan keadilan bagi seluruh masyarakat jika nantinya terpilih sebagai presiden dan wakil presiden.

"Insya Allah perubahan mewujudkan keadilan. Siapa yang mengganggu keadilan, kita lawan. Insya Allah dengan kesungguhan ini kita bersyukur, saya Muhaimin Iskandar sangat bersyukur, akhirnya saya dipertemukan oleh Allah SWT, dengan pasangan yang luar biasa, utra terbaik bangsa. Anies Baswedan terbaik untuk Indonesia," ungkap Cak Imin.

Rekomendasi