NasDem Klaim Siap Dukung Kaesang Pangarep di Pilkada Jateng

| 22 Jul 2024 15:55
NasDem Klaim Siap Dukung Kaesang Pangarep di Pilkada Jateng
Ketua Teritorial Pemenangan NasDem di Wilayah Papua, Roberth Rouw dan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep (Era.id/Flori Anastasia)

ERA.id - Ketua Teritorial Pemenangan NasDem di Wilayah Papua, Roberth Rouw mengungkapkan, partainya siap memberikan dukungan kepada Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep dalam Pilkada Jawa Tengah 2024.

Hal ini disampaikan Roberth usai Kaesang bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat.

"Jadi masalah Pilkada Jateng, tadi Ketua Umum (Surya Paloh) saya sudah sampaikan beliau respect. Kalau Mas Kaesang maju di Jateng, NasDem akan beri dukungan penuh kepada beliau," kata Roberth kepada wartawan, Senin (22/7/2024).

"Karena beliau melihat potensi dari Mas Kaesang ini sangat besar untuk Jawa Tengah," sambungnya.

Sementara itu, Kaesang Pangarep mengaku, ia dan Surya Paloh hanya membahas tipis-tipis soal pembahasan Pilgub di Jawa Tengah. Dia mengklaim, tak ada pembicaraan yang serius.

"Mengenai Jateng cuma tipis-tipis aja. Tidak ada pembicaraan serius. Kami lebih bicara Indonesia timur," ungkap putra bungsu Presiden Joko Widodo ini.

Rekomendasi