Kaesang Hadiri Pelantikan Tiga Kader PSI Sebagai Menteri dan Wamen: Kerja Lebih Keras Lagi

| 21 Oct 2024 12:25
Kaesang Hadiri Pelantikan Tiga Kader PSI Sebagai Menteri dan Wamen: Kerja Lebih Keras Lagi
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2024) (ANTARA/Andi Firdaus)

ERA.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep hadir ke Istana Merdeka, Jakarta, Senin, untuk menyaksikan langsung agenda pelantikan tiga kadernya sebagai menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih periode 2024–2029.

"Saya menghadiri pelantikan kader terbaik dari PSI. Alhamdulillah, Pak Presiden memercayai kami," katanya saat tiba di kompleks Istana Kepresidenan dikutip dari Antara, Jakarta (21/10/2024).

Ia mengatakan pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka telah memercayai tiga kader terbaik PSI untuk duduk di jajaran anggota Kabinet Merah Putih.

Mereka adalah Raja Juli Antoni yang ditunjuk sebagai Menteri Kehutanan, Giring Ganesha sebagai Wakil Menteri Kebudayaan, dan Isyana Bagoes Oka sebagai Wakil Menteri Kependudukan dan Pembangunan Keluarga.

Dalam kesempatan itu, Kaesang menitipkan pesan kepada kadernya di kabinet untuk bekerja lebih keras lagi membantu kinerja Prabowo-Gibran sesuai dengan tanggung jawab yang diemban.

"Kerja lebih keras lagi, kerja lebih keras lagi. Yang diberi kepercayaan tadi itu ada Pak Raja Juli, dan ada mbak Isyana, dan ada juga mas Giring," katanya.

Kaesang hadir ke Istana Kepresidenan Jakarta dengan didampingi Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie Louisa.

Rekomendasi