Pramono-Bang Doel Akan Bangun RSUD di Cakung Jakarta Timur

| 27 Oct 2024 21:45
Pramono-Bang Doel Akan Bangun RSUD di Cakung Jakarta Timur
Cagub DKI Pramono Anung dan Cawagub DKI Rano Karno. (Antara)

ERA.id - Calon gubernur nomor urut tiga (3) Pramono Anung menjanjikan apabila terpilih memimpin Jakarta bersama calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Rano Karno antara lain akan membangun rumah sakit umum daerah di Cakung, Jakarta Timur. 

Hal tersebut disampaikan dalam debat kedua Pilkada Jakarta 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, pada Minggu (27/10/2024) malam.

"Kami akan memperbaiki puskesmas agar memberikan layanan lebih baik, membangun rumah sakit di Cakung karena kepadatan penduduk di Cakung, butuh RSUD," kata Pramono. 

Ia juga menjanjikan akan membuka 500.000 lapangan pekerjaan dan mengalokasikan dana Rp300 miliar bagi para usaha kecil mikro dan menengah ataua UMKM.

"Saya dan Bang Doel berjanji akan menyelesaikan persoalan di lapangan, kebutuhan dasar terpenuhi. Saya akan menjadi pemimpin bagi semua golongan dan semua agama," ujarnya. 

Peserta debat tersebut adalah pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), paslon nomor urut 2 Dharma Pongrekun-Kun Wardana (Dharma-Kun) dan paslon nomor urut 3 Pramono Anung-Rano Karno (Pram-Doel).

Rekomendasi