Jokowi Beri Fadli Zon dan Fahri Hamzah Tanda Jasa Bintang Mahaputra Nararya

Tim Editor

Fadli Zon dan Fahri Hamzah (Dok. Instagram Fadli Zon)

ERA.id - Menko Polhukam Mahfud MD mengungkapkan Presiden Jokowi akan memberikan bintang tanda jasa pada Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah dan Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Penghargaan ini dalam rangka HUT Proklamasi ke 75.

"Dalam rangka HUT Proklamasi RI ke 75, 2020, Presiden RI akan memberikan bintang tanda jasa pada beberapa tokoh dalam berbagai bidang," cuit Mahfud melalui akun instagramnya @mohmahfudmd, Senin (10/8/2020).

Ia menyebutkan Fahri dan Fadli akan mendapatkan Bintang Mahaputra Nararya. "Teruslah berjuang untuk kebaikan rakyat, bangsa, dan negara," kata Mahfud.

Salah seorang warganet @embrio54 pun bertanya pada Mahfud,"Rakyat dapat apa pak?"

Mahfud menjawab rakyat 'dianggap' mendapat manfaat atas perjuangan dan jasa mereka. "Setiap menteri dan pimpinan lembaga negara yang purna tugas satu periode mendapat bintang tersebutm" kata Mahfud.

Untuk diketahui, Fahri dan Fadli merupakan Wakil Ketua DPR periode 2014-2019. Saat itu mereka merupakan perwakilan dari fraksi oposisi pemerintah. Sehingga kebijakan-kebijakan pemerintah tak lepas dari kritik mereka.

Fadli Zon yang kini tak lagi menjadi wakil ketua DPR pun kerap mengkritik kebijakan pemerintah. Meski pun, partai Gerindra sudah bergabung dalam koalisi pemerintah karena Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sudah menjadi menteri pertahanan.

Tag: jokowi fahri hamzah mahfud md fadli zon

Bagikan :