Menarik Kemarin! Peluang Gatot Nurmantyo Nyapres hingga Apesnya Punya Penis Jumbo

Tim Editor

Steve Whitehurst (Mirror)

ERA.id - Pemberitaan soal Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) masih menyita perhatian pembaca Era.id, kemarin. Diantaranya soal peluang Gatot Nurmantyo digadang menjadi calon presiden 2024. 

Perwakilan KAMI memastikan organisasi tersebut tak akan menjadi organisasi massa atau pun organisasi politik. KAMI pun tak akan berpolitik praktis. Lalu bagaimana 'nasib' Gatot di pilpres 2024? Yuk, simak artikel selengkapnya: Bantah Dukung Gatot Nurmantyo di Pilpres 2024, KAMI: Tak akan Berpolitik Praktis.

Dok. realita tv

Tak cuma soal politik saja yang ramai dibaca kemarin, berita bocah SD yang menikahi gadis yang lebih tua juga menarik disimak. Benarkah demikian? 

Jangan emosi, manipulasi nyatanya sangat awam di dunia maya. Pria tersebut ternyata menggunakan filter aplikasi Tiktok. Baca berita selengkapnya pada tautan berikut: The Power of Filter, Viral 'Bocah SD' Nikahi Wanita Cantik di TikTok.

Pasangan pengantin (Foto: TikTok/@klangenanart)

Berita terakhir yang menarik perhatian pembaca Era.id kali ini bukan soal manipulasi. Sebab seorang pria dituduh mengutil pakaian di dalam celananya. 

Lalu pria tersebut pun terpaksa membuka celananya untuk membantah tuduhan tersebut. Ia menunjukkan penisnya yang berukuran 25 cm. Berikut berita selengkapnya: Apes! Gara-Gara Punya 'Terong' 25 cm, Seorang Pria Dituduh Seludupkan Pakaian di Selangkangan.

Tag: gatot nurmantyo viral tiktok koalisi aksi menyelamatkan Indonesia

Bagikan: