Viral Ibu-Ibu Positif COVID-19 di Semarang Keluyuran ke Mal, Begini Nasibnya Sekarang

Tim Editor

Ilustrasi (Straits Times)

ERA.id - Entah apa yang ada di benak perempuan Kota Semarang, Jawa Tengah berinisial NA alias Fn. Ibu-ibu yang dinyatakan positif COVID-19 itu sengaja tularkan COVID-19 dengan berjalan-jalan ke mal di Kota Semarang.

Dengan cara itu ia sengaja tularkan COVID-19 ke banyak warga Kota Semarang. Ia mengajak temannya yang juga dinyatakan terkonfirmasi COVID-19 untuk jalan-jalan ke luar rumah, meninggalkan tempat isolasi.

Niat NA alias Fn ini akhirnya terkuak setelah rekannya, LS, menyebar screen shoot percakapan melalui aplikasi WhatsApp (WA) dan viral di media sosial. Dalam percakapan itu, NA bahkan mengutarakan niatnya untuk menularkan COVID-19 ke banyak orang dengan jalan-jalan ke mal dan beberapa tempat perbelanjaan.

Screen shot aplikasi percakapan LS dan Fina ini pun sempat viral di media sosial. Terlebih lagi setelah akun @lambe_turah mengunggahnya.

Tak berselang lama, NA alias Fn pun langsung diamankan aparat kepolisian bersama Gugus Tugas COVID-19. Bahkan, berdasarkan informasi yang disampaikan akun @dkksemarang milik Dinas Kesehatan Kota Semarang, NA bersama keluarganya saat ini sudah menjalani isolasi di Rumah Dinas Wali Kota Semarang untuk mendapat penjagaan yang ketat.

Tag: covid-19 di indonesia

Bagikan: