Gerindra Akui Sandiaga Uno Banyak 'Dilirik' Partai Lain

Tim Editor

Sandiaga Uno (Dok. Instagram sandiuno)

ERA.id - Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut Sandiaga Uno kerap mendapat tawaran untuk masuk ke partai lain, bukan haya dari PPP saja. Banyaknya tawaran pindah partai yang diperoleh Sandiaga, Dasco menganggapnya sebagai hal positif.

Sebab artinya, Partai Gerindra mampu mencetak kader yang diterima dari berbagai kalangan. Meski demikian, dia memastikan hingga saat ini mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu tetap terdaftar sebagai kader Partai Gerindra.

"Sandi Uno adalah kader Partai Gerindra menjabat wakil dewan Pembina Partai Gerindra. Ya memang ajakan menjadi ketua umum partai lain berarti Sandi diterima dan mempunyai pemilih yang besar. Kami tetap berharap Sandi tetap menjadi keluarga besar kami dan kami yakin Sandi tidak akan menerima ajakan partai lain," kata Dasco kepada wartawan, Senin (26/10/2020).

Senada dengan Dasco, Jubir Sandiaga, Kawendra Lukistian juga memastikan Sandiaga akan tetap menjadi kader loyal dalam partai besutan Prabowo Subianto tersebut. Dia yakin Sandiaga tidak akan goyah meskipun banyak tawaran untuk pindah partai.

"Saya yakin bang Sandi tetap berjuang untuk rakyat bersama pak Prabowo di Gerindra. Beliau orang yang loyal dalam berjuang bukan orang yang pendiriannya mudah goyang. Insya Allah saya sangat meyakini beliau berkomitmen untuk sama-sama semakin membesarkan Gerindra ke depannya," tegas Kawendra kepada wartawan, Senin (26/10).

Dia menambahakan, hingga kini hubungan antara Sandiaga Uno dengan pengurus pusat Partai Gerindra juga masih berjalan baik dan intens. Apalagi Sandiaga dan istrinya Nur Asia mengemban jabatan di struktur Gerindra. Sehingga tidak mungkin Sandiaga secara mendadak keluar dari Parta Gerindra.

"Bang Sandi sangat sayang dan nyaman dengan Gerindra," kata Kawendra.

Tag: ppp sandiaga uno

Bagikan: