Kepala Biro Hukum dan Humas MA Abdullah Meninggal Dunia

Tim Editor

Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung (MA) Abdullah meninggal dunia. (Foto: Mahkamah Agung)

ERA.id - Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung (MA) Abdullah meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (31/10/2020) dini hari.

" Innaa lillahi wa innaa Ilaihi raajiun, telah berpulang ke rahmatullah Dr. Abdullah, S.H., M.S., Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung RI, pada Sabtu, 31 Oktober 2020 pukul 01.45 WIB di Rumah Sakit Siloam, Surabaya," seperti dikutip dari laman resmi Mahkamah Agung, Sabtu (31/10/2020).

Namun belum ada keterangan lebih lanjut penyakit yang diderita Abdullah sebelum meninggal. Segenap keluarga besar Mahkamah Agung menyampaikan ucapan duka cita.

"Segenap keluarga besar Mahkamah Agung Republik Indonesia turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Dr. Abdullah, semoga Allah mengampuni dosa-dosanya dan menempatkannya di surga. Dan semoga keluarga besar yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan."

Juru Bicara MA Andi Samsan Nganro menambahkan untuk sementara posisi jabatan Abdullah akan digantikan oleh Plt.

"Dengan meninggalnya Kabiro Hukum dan Humas MA, Dr. Abdullah maka posisi jabatan yang ditinggalkan untuk sementara akan ditunjuk/ dilaksanakan oleh Plt," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (31/10)

Tag: meninggal dunia mahkamah agung

Bagikan: