Viral Video Aksi Perampokan di SPBU Bali, Pelaku Berjaket Ojol dan Todongkan Pistol

Tim Editor

Tangkapan Layar

ERA.id - Aksi kejahatan di Denpasar ini viral di media sosial. Aksi perampokan menggunakan senjata api di sebuah Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) terjadi di Jalan Tol Bali Mandara, Benoa, Denpasar Selatan, Bali.

Peristiwa tersebut terjadi, Rabu (11/11) sekitar pukul 13.45 WITA. Dalam video yang viral itu terlihat seorang pelaku yang mengendarai sepeda motor matic berhenti di SPBU.

Pelaku yang menggunakan jaket khas ojek online (ojol) itu lalu menodongkan pistol kepada petugas SPBU. Melihat pelaku membawa dan menodongkan senjata, petugas langsung berhamburan meninggalkan lokasi.

Saat ditanya oleh operator SPBU pelaku kemudian mengeluarkan pistol dan terlihat mengambil sesuatu dari SPBU dan kemudian kabur. 

Kapolsek kawasan Pelabuhan Benoa, Kompol Abdus Salim membenarkan terjadinya peristiwa perampokan di SPBU Bali tersebut.

Korban sudah membuat laporan ke Polsek Denpasar Selatan dan polisi sedang menyelidiki kasus ini. Polisi juga akan menginvestigasi apakah pelaku benar-benar driver ojol atau hanya menyamar saja.

Akun Instagram @denpasar.viral dalam keterangan unggahannya menuliskan, kejadian tersebut sudah ditindaklanjuti Polda Bali dan Polsek Denpasar Selatan dengan melakukan penyelidikan. 

Tiga orang karyawan SPBU Benoa dan barang bukti berupa rekaman CCTV telah dibawa ke Polsek guna pengembangan lebih lanjut. 

 

Tag: kriminal

Bagikan: