Irman-Zunnun Tak Diunggulkan di Pilkada Makassar, Taufan Pawe: Bukan Saya yang Urus

Tim Editor

Irman Yasin Limpo dan Zunnun Halid (Tim Imun)

ERA.id - Beberapa hasil survei menempatkan pasangan calon di Pilkada Makassar, yakni Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Halid, di posisi bawah. Kenyataan itu membuat mereka dianggap loyo oleh banyak publik.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD I Partai Golkar terpilih, Taufan Pawe, mengaku kalau usungan Golkar itu bukanlah hasil racikan dari tangannya.

Malah, ia menyebut kalau None-Zunnun adalah pasangan yang dijodohkan oleh kepengurusan pemimpin sebelumnya (Nurdin Halid).

"Saya tidak tahu soal itu, karena bukan saya yang urus," ungkap Wali Kota Parepare dua periode ini saat ditemui di Kantor Sekretariat Golkar Sulsel, Jalan Amanagappa, Makassar.

Walau dianggap "loyo", anak kandung Nurdin Halid ini diberi amanah oleh Taufan Pawe sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sulsel 1 (Makassar).

Ia pun berjanji akan memaksimalkan waktu untuk membawa pasangan yang berakronim Imun ini melesat di 9 Desember mendatang nantinya.

"Meski waktunya sudah dekat (mepet) saya akan berusaha sekuat tenaga dan maksimalkan perjuangan Partai Golkar Sulsel untuk memenangkannya," tuturnya, Selasa (24/11/2020).

Tag: makassar Pilkada Makassar

Bagikan: