Digunjing Netizen karena Bisnisnya Dapat Pendanaan, Gibran: Biarin Aja

Tim Editor

Gibran dan Teguh

ERA.id - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka baru saja mendapat pendanaan dari Alpha JWC Ventures sebesar Rp28 Miliar. Sayangnya dia mendapat tanggapan miring dari warganet.

Terkait hal ini Gibran tak ingin menanggapi nyinyiran dari netizen. "Biarin aja. Mereka kan nggak tahu jerih payah kita seperti apa," ucap Gibran saat ditemui Selasa (24/11/2020).

Gibran memperoleh pendanaan dari Alpha JWC Ventures untuk brand bisnis Mangkokku sebesar Rp28 miliar. Brand ini dibangun Gibran bersama adiknya Kaesang Pangarep, chef kenamaan Arnold Poernomo dan pengusaha Randy Kartadinata.

Saat ini Gibran sudah fokus untuk terjun di dunia politik. Sehingga bisnisnya akan sepenuhnya diserahkan pada adiknya, Kaesang Pangarep. Selama ini dirinya bekerjasama dengan Kaesang dan beberapa kawannya untuk membangun beberapa brand usaha.

"Kalau selama ini kan Kaesang lebih banyak di operasional, saya lebih pada pengawasan dan kontrol," ucapnya.

Gibran menilai kerjasama yang mereka lakukan cukup baik. Selain bekerjasama dengan Kaesang, Gibran juga menggandeng partner lain yakni Arnold Poernomo.

Namun selama terjun ke dunia politik dan mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), dirinya harus membagi fokus. "Selama ini kerjasamanya dengan mereka cukup baik. Mereka memberikan kelonggaran saya untuk berpolitik," ucapnya.

Tag: Pilkada Solo

Bagikan: