Walau Keok di Pilkada Makassar, Janji Demokrat Sulsel Depan AHY Tetap Terlaksana

Tim Editor

Ketua DPW Demokrat Sulsel, Ni'matullah (Ist)

ERA.id - Target Dewan pimpinan wilayah (DPW) Partai Demokrat Sulsel telah tercapai dalam Pilkada di beberapa daerah di Sulsel.

Melalui Ketua Demokrat Sulsel, Ni'matullah, ia mengaku kalau janjinya ke DPP Demokrat, adalah sanggup menang dalam 6 daerah. Sementara 2 kadernya menang di Kabupaten Toraja Utara dan Tana Toraja.

"1 orang pada posisi 01 di Toraja Utara dan 1 orang pada posisi 02 di Tana Toraja." beber Ulla sapaan Ni'matullah melalui pesannya, Rabu (16/12/2020).

Selanjutnya, usungan Demokrat juga menang di Kabupaten Gowa, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Barru, Kabupaten Luwu utara. "Di depan Ketua AHY (Agus Harimurti Yudhoyono), saya berserta teman Demokrat, menyanggupi bisa menang di 6 daerah," katanya.

Bagaimana dengan target di Makassar? Ni'matullah mengungkapkan Demokrat Sulsel hanya menargetkan 40 persen dari 12 kabupaten/kota yang ikut Pilkada serentak. "Oleh DPP, target yang diberikan ke kami secara regional adalah 40 persen," ungkapnya.

Ni'matullah mengaku Demokrat Sulsel kurang beruntung dalam memenangkan pasangan calon Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando pada pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar yang harus finis pada urutan kedua.

Tag: makassar Pilkada Makassar pilkada serentak 2020 appi-rahman

Bagikan: