Komisi III DPR Singgung Cara Calon Kapolri Rangkul Senior Sambil Karaokean

Tim Editor

Listyo Sigit bersama senior dan jajaran Polri (Dok. DPR RI)

ERA.id - Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Safarudin mengucapkan terima kasih kepada calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo yang dinilai telah merangkul para senior di Polri. Apalagi Listyo diketahui ikut diantarkan sejumlah senior hingga juniornya di Polri untuk mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test).

"Terima kasih banyak bapak sudah merangkul senior senior, Bapak letting 1991 saya kira senior-senior masih banyak Pak dan saya yakin bapak hebat," kata Safarudin saat uji kelayakan dan kepatutuan Calon Kapolri di Komisi III DPR RI, Rabu (20/1/2021).

Infografis (Ilham/era.id)

 

Safarudin kemudian menyinggung salah seorang staf Listyo yang tak disebutkan namanya. Dia mengatakan, staf Listyo itu juga hebat merangkul senior-senior di Polri terutama saat berada di tempat karaoke. Oleh karenanya, dia meyakini Polri kedepan akan semakin solid.

"Termasuk staf bapak yang ini hebat sekali merangkul, terutama di tempat karaoke itu di tempat karaoke kan Bapak juga hebat merangkul orang kan, dan dirangkul lah senior-senior itu sehingga betul-betul solid," kata Safarudin.

Lebih lanjut, Safarudin juga memuji Listyo sebagai calon Kapolri milenial karena dalam paparannya dia kerap menyinggung masalah pembaruan teknologi untuk menyambut era 4.0.

"Jadi kita sekarang sudah memasuki era milenial sekarang ini, kalau bahasanya keren. Bapak ini calon Kapolri yang keren sekarang," kata Safarudin.

Menanggapi hal itu, Listyo tak menanggapi secara khusus, melainkan hanya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Safarudin.

 

Tag: calon kapolri Listyo Sigit Prabowo Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo

Bagikan: