Dasco Pertemukan Abu Janda dengan Natalius Pigai, Mediasi?

Tim Editor

Dasco bersama Abu Janda dan Pigai (Dok. Instagram sufmi_dasco)

ERA.id - Bagai gayung bersambut, Natalius Pigai dan Permadi Arya alias Abu Janda akhirnya bertemu usai pertikaian panjang dan panas di antara keduanya. Pertemuan kedua orang tersebut digelar di Hotel Fairmont, Jakarta dan juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad. Hal itu diketahui dari unggahan foto di akun Instagram pribadi Dasco yaitu @sufmi_dasco.

"PERKUAT DIRI MEMBANGUN NEGERI, Bersama @natalius_pigai dan Abu Janda. Fairmont, 8-2-2021," tulis Dasco di keterangan fotonya, Senin (8/2/2021).

Terdapat dua foto yang diunggah oleh Dasco, pada salah satu foto tersebut nampak ketiganya duduk satu meja sembari makan. Dasco duduk di tengah, sementara Pigai dan Abu Janda duduk saling berhadapan.

Lalu foto lainnya memperlihatkan senyum lebar Abu Janda yang sedang dirangkul oleh Pigai. Foto tersebut seolah menggambarkan ketegangan yang sempat terjadi beberapa waktu ini telah 'mencair'. Meski demikian, hingga berita ini diturunkan Dasco masih belum bisa dihubungi untuk dikonfirmasi mengenai pertemuan tersebut. 

Sebelumnya, Abu Janda terlebih dahulu mengutarakan keinginannya untuk bertemu dengan Pigai. Hal tersebut berkaitan dengan cuitannya di Twitter yang membuat dia dan Pigai akhirnya harus bersitegang.

Permintaan Abu Janda lantas dijawab oleh Pigai melalui akun Twitter pribadinya, @NataliusPigai2 yang menerima permintaan Abu Janda untuk bertemu. Eks Komisioner Komnas HAM itu mengaku, tak pernah terpikir untuk melaporkan atau memenjarakan seseorang, menurutnya apa yang terjadi sudah menjadi resiko dirinya sebagai pekerja kemanusiaan.

"Saya hanya lilin kecil di lorong kegelapan!. Saya tahu itu resiko sebagai pekerja kemanusiaan krn itu saya tidak pernah terpikirkan untuk memenjarakan/melaporkan. Untuk dan atas nama pribadi saya sendiri perbolehkan anda untuk bertemu," cuit Pagai di Twitter pada Jumat (5/2).

 

Tag: Sufmi Dasco Ahmad Natalius Pigai abu janda

Bagikan: