Habib Bahar Kecewa Habib Rizieq Dipenjara: Demi Allah, Mendidih Darahku!

| 12 Feb 2021 09:30
Habib Bahar Kecewa Habib Rizieq Dipenjara: Demi Allah, Mendidih Darahku!
Habib Bahar bin Smith (Antara)

ERA.id - Pendakwah Habib Bahar bin Smith menuliskan sepucuk surat untuk gurunya yakni Habib Rizieq Shihab yang kini mendekam di Rutan Polda Metro Jaya.

Surat yang ditulis tangan itu dibuat Habib Bahar di Lapas Gunung Sindur Bogor, Jawa Barat, Kamis (11/2/2021). Selain untuk Habib Rizieq, dua surat itu juga dialamatkan kepada menantu Habib Rizieq yakni Habib Hanif Alathas.

"Surat Habib Bahar bin Smith dari LP GS ditujukan untuk gurunya IB Habib Rizieq Shihab dan Sahabatnya Habib Hanif Al athos. Semoga ALLAH senantiasa menjaga mereka semua dalam sehat afiyahTelapak tangan menyatu," tulis akun Twitter @SayyiidHaddaad, yang mengunggah surat tersebut, Kamis (11/2).

Dalam suratnya Habib Bahar meminta maaf kepada Habib Rizieq karena tidak bisa membantunya saat ini. Ia pun mendoakan agar Habib Rizieq diberi kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi masa tahanan.

"Demi ayahku, ibuku, keluargaku, nyawaku menjadi tebusan untuk selalu membela habib," lanjut surat Habib Bahar.

"Demi Allah mendidih darahku ketika mendengar habib ditahan. Habib teladanku, pedomanku, guruku, ayahku, dan aku selalu berada di barisan dan komando habib," kata Bahar dalam suratnya, tertanggal 11 Februari 2021.

Surat Habib Bahar untuk Habib Rizieq. (Foto: Istimewa)

"Demi ayahku, ibuku, keluargaku, nyawaku menjadi tebusan untuk selalu membela habib," lanjut surat Habib Bahar.

Habib Bahar juga mengirimkan surat kepada Habib Hanif, yang tak lain menantu Habib Rizieq yang kini juga ditahan. 

Habib Bahar mendoakan agar Habib Hanif kuat menjalani cobaan ini dan menghancurkan pihak-pihak yang menzaliminya.

"Andaikan hukuman bisa digantikan, demi Allah biar ana yang menanggung semua hukuman antum, imam besar dan yang lainnya," kata Habib Bahar.

Surat Habib Bahar untuk Habib Hanif. (Foto: Istimewa)
Rekomendasi