PBNU: Semoga Imlek Menjadi Penyemangat dan Penguat Solidaritas di Tengah Pandemi

| 12 Feb 2021 15:17
PBNU: Semoga Imlek Menjadi Penyemangat dan Penguat Solidaritas di Tengah Pandemi
Ilustrasi (Angga/era.id)

ERA.id - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2572 Kongzili. Melalui momen ini, PBNU berharap masyarakat Indonesia selalu diberi kesehatan, kemudahan, dan dalam lindungan Tuhan.

PBNU juga berharap, semoga di masa yang akan datang bangsa Indonesia semakin menjadi bangsa yang bermartabat, berbudaya, disegani, dan dihormati oleh bangsa-bangsa di seluruh dunia dengan memperkuat solidaritas sesama anak bangsa, lintas budaya, lintas suku, lintas agama

"Kemampuan mengelola keragaman itu akan membuat Indonesia dapat menunjukkan jati diri bangsa yang berbudaya di mata dunia. Itulah bukti bahwa bangsa Indonesia bangsa yang berbudaya, menjunjung tinggi perbedaan dalam kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini melalui keterangan tertulis, Jumat (12/2/2021).

Selain itu, PBNU juga berharap, di tengah-tengah pandemi COVID-19, perayaan Imlek bisa menjadi penyemangat dan penguat solidaritas.

"Di tengah Pandemi yang sedang melanda dunia, momentum imlek bisa menjadi penyemangat dan penguat solidaritas kita semua untuk tetap optimistis dalam menghadapi wabah yang terjadi saat ini," pungkasnya.

Tags : pbnu imlek 2021
Rekomendasi