Gong Xi Fa Cai, Ahok Rayakan Imlek dengan Makan-Makan dan Video Call

| 12 Feb 2021 15:48
Gong Xi Fa Cai, Ahok Rayakan Imlek dengan Makan-Makan dan Video Call
Basuki Tjahaja Purnama (Dok. PDIP)

ERA.id - Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahja Purnama alias Ahok megaku merayakan Tahun Baru Imlek 2021 secara sederhana bersama keluarga serumah di masa pandemi ini. 

"Ya kita berfoto, makan makam bersama, makan siang tadi bersama itu hanya keluarga yang betul-betul tinggal satu rumah," ujar Ahok dalam acara 'Imlekan Bareng Banteng' secara daring, Jumat (12/2/2021).

Ahok mengatakan, untuk keluarga yang tidak tinggal satu rumah, untuk tahun ini terpaksa tak bisa saling megunjungi. Tapi sebagai gantinya, dia melakukan video call supaya tetap bisa bersilaturahmi.

"Jadi tidak satu rumah memang kita usahakan tidak hadir. hanya ramai-ramai video call aja," kata Ahok.

Di media sosial, Ahok sempat mengunggah foto keluarganya melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2021 bagi masyarakat yang meryakannya.

"Saya dan keluarga mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Cai, bagi saudara-saudari yang merayakannya. Semoga di tahun baru ini, tahun Kerbau ini, kita selalu diberi kesehatan, dicukupi semua kebutuhan, dan selalu ada suka cita, kebahagiaan, serta damai sejahtera Allah dalam keadaan apapun di hidup ini," tulisnya dalam unggahan foto yang dikutip pada Jumat (12/2/2021).

Tags : ahok pdip imlek
Rekomendasi