Disindir Tengku Zul soal Abu Janda, Denny Siregar: Main Ayam dan Organ Tunggal Aja Deh..

| 24 Feb 2021 15:10
Disindir Tengku Zul soal Abu Janda, Denny Siregar: Main Ayam dan Organ Tunggal Aja Deh..
Denny Siregar (Twitter)

ERA.id - Penceramah Ustaz Tengku Zulkarnain melalui akun twitternya @ustadtengkuzul kembali saling sindir menyindir dengan Denny Siregar. Dalam postingan terbarunya ia berkicau dan menyebut nama Abu Janda alias Permadi Arya, Denny Siregar dan Ade Armando muncul dalam kicauan Sang Ustad.

"Para pembully kebenaran pada ngumpet ke mana ya? Tidak ada yg bersuara atas perbedaan prilaku hukum pada diri Abu Janda ini. @Dennysiregar7.

Ade Armando, dkk kemana suaranya? Kenapa?" tulis Ustaz Tengku Zulkarnain.

Tidak lama setelah itu Deny membalas kicauan dari Ustaz Tengku Zul.

"Halahh ayah naen.. ente juga dulu dilaporin karena sebar hoaks kotak suara. Inget gak ? Dipenjara gak ? Trus masak gua bilang lu kebal hukum gitu ?? Maenkan aja organ tunggalnya @ustadtengkuzul.

... Tarek mannnggg." Tulis Deny Siregar.

Tidak berhenti sampai disitu, kedunya terus saling membalas kicauan di akun media sosialnya.

"Surat suara? Di situ saya cuma nanya. Masa nanya dilaporin? Mimpi dilaporin? Peramal dilaporin? Elu dkk Elu kebanyakan makan micin kalee, Den Den... Ntar piara ayam dilaporin... Hehe Hayya Lusak lha..." tulis Tengku Zulkarnain.

Membalas cuitan tersebut Deny Siregar ikut menandai Tengku Zulkarnain dan membalas cuitan tersebut.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengeluarkan Suat Edaran (SE) soal penyidikan yang berkaitan dengan UU ITE. Listyo meminta personel Polri berhati-hati dalam menindak kasus yang berkaitan dengan ITE.

Rekomendasi