Didesak Kader Golkar Jadi Capres 2024, Ini Respons Airlangga

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (Dok. airlanggahartarto_official)

ERA.id - Kader Partai Golkar kompak mendesak Ketua Umum Airlangga Hartarto menjadi calon presiden (capres) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Keinginan itu disampaikan dalam rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Golkar yang digelar pada 5-6 Maret 2021.

Menaggapi permintaan tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan, Airlangga mengucapkan terima kasih.

"Menanggapi permintaan tersebut, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Keluarga Besar Partai Golkar," kata Doli dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/3/2021).

Namun, kata Doli, Airlangga belum bisa memberi jawaban. Menteri Koordinator bidang Perekonomian itu masih mempertimbangan permintaan tersebut dan akan menyampaikannya di waktu yang tepat.

"Aspirasi itu akan menjadi pertimbangan beliau dan pada waktunya akan menjawab aspirasi itu," kata Doli.

Menurut Doli, saat ini Airlangga masih fokus membantu pemerintah dalam penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi.

Meski demikian, aspirasi tersebut mampu menambah semangat para kader Golkar untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Aspirasi tersebut buat kami di Korbid Pemenangan Pemilu DPP menambah energi dan semangat baru, sekaligus menjadi dorongan untuk lebih serius lagi menyusun langkah dan strategi, serta bekerja lebih keras lagi dalam pemenangannya," pungkasnya.

Tag: airlangga hartarto golkar capres 2024 rapimnas golkar 2021

Bagikan: