Kader PDIP Dewi Tanjung Minta Ustaz Yahya Waloni Ditangkap: Dia Nyari Makan di Agama Islam

Tim Editor

Dewi Tanjung

ERA.id - Politikus PDIP, Dewi Tanjung mengaku geram dengan tingkah Ustaz Yahya Waloni yang secara blak-blakan menyebut semua firman Tuhan dalam agama Kristen adalah palsu.

Melalui media sosial twitternya, politikus PDIP tersebut mendukung dan bersedia mendampingi umat non muslim yang keberatan dengan pernyataan Yahya Waloni.

“Nyai akan dukung dan damping apabila ada teman-teman dari non muslim keberatan dengan statement ustaz abal-abal yang bernama yahya waloni,” cuit Dewi tanjung pada Senin (19/21).



Bahkan, Dewi juga menyebutkan jika Yahya adalah seorang ustaz abal-abal yang hanya numpang cari makan di agama islam.

“Yahya Waloni bukan ustaz atau ulama, dia yang numpang nyari makan menjadi ustad di agama islam,” sambungnya.

Selanjutnya Dewi juga menaruh harapan tinggi kepada Aparat Kepolisian agar laporan ustaz Yahya Waloni segera di proses.

“Kepada Aparat Kepolisian nyai berharap laporan kepada ustad abal-abal yang bernama yahya waloni segera di proses. demo terciptanya kerukunan antar umat beragama,” lanjut Dewi.

“Tangkap Yahya Waloni..!!!” tandasnya.

Diketahui, Ustaz Yahya Waloni sejak beberapa waktu lalu menjadi perbincangannya di media sosial. Mulai tentang anjing hingga firman.

Dan belakangan ini juga ia menjadi sorotan, karena protes dengan bentuk kursi pada acara yang dihadirinya. Ustaz Yahya meminta kursi yang didudukinya agar diganti lantaran menurutnya merupakan kursi gereja.

Tag: dewi tanjung yahya waloni

Bagikan: