Dimaki Perempuan Ngaku Anak Jenderal di Bandara, Arteria Dahlan: Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa kan Keluarga Kami Juga

| 22 Nov 2021 15:24
Dimaki Perempuan Ngaku Anak Jenderal di Bandara, Arteria Dahlan: Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa kan Keluarga Kami Juga
Tangkapan Layar

ERA.id - Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan melaporkan peristiwa tak mengenakkan yang menimpanya dan ibunya di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (21/11) malam ke Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta.

Diketahui, Politisi dari fraksi PDIP ini bersama ibunya mendapat makian oleh seorang wanita yang mengaku sebagai anak dari Jenderal TNI Bintang tiga. Wanita itu juga menyebutkan sejumlah Ketua umum partai.

Kejadian itu pun viral setelah Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni membagikan video kejadian itu di akun Instagram pribadinya @ahmadsahroni88.  

"Sudah berproses Mas di Polres Bandara, biar kita tempuh jalur hukum saja," ujar Arteria Dahlan, Senin, (22/11/2021) ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat, Senin (22/11/2021).

Arteria mengatakan dirinya menempuh jalur hukum pasalnya wanita yang memaki itu menyebut sebagai anak anggota TNI berpangkat Jenderal bintang tiga. Sehingga, secara tidak langsung dia melibatkan aparat dalam persoalan ini.

"Saya tidak mau ribut di publik karena yang bersangkutan kan melibatkan nama jendral bintang 3, ketua-ketua umum partai. Ndak enak kalau sampai ke permukaan," katanya.

Ia pun merasa dekat dengan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa hingga dianggap seperti keluarga sendiri. Arteria pun tak mau kasus ini dibesar-besarkan.

"Penghormatan antar lembaga kan utama, apalagi Pak Panglima TNI kan keluarga kami juga. Jangan sampai membebani beliau juga," tambah Arteria.

Dirinya mengaku enggan memperbesar kasus ini. Pasalnya dia ingin menghormati institusi TNI.

"Ini tidak saya perbesar karena saya hormat dengan pak panglima, adiknya itu mantan Kapolres saya dan kami sudah seperti keluarga," katanya.

Rekomendasi