Keluarga Ridwan Kamil Minta Maaf Bila Proses Kepulangan Hingga Pemakaman Eril Sebabkan Macet

| 12 Jun 2022 17:12
Keluarga Ridwan Kamil Minta Maaf Bila Proses Kepulangan Hingga Pemakaman Eril Sebabkan Macet
Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (M. Iqbal/ ERA)

ERA.id - Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman menyampaikan permintaan maafnya kepada warga terdampak selama proses pemulangan hingga pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Diantaranya kemungkinan soal kemacetan jalan.

"Mohon maaf bila nanti dalam pelaksanaannya ada kegiatan warga yang terdampak baik dari sisi traffic maupun dari sisi situasi dan lokasi," kata Elpi dalam keterangannya di Bandara Soetta, Minggu (12/6/2022).

Elpi menjelaskan keluarga mempersilakan keluarga untuk melakukan salat jenazah dari jam 10 malam hingga 8 pagi besok di Gedung Pakuan. Nantinya petugas protokol yang akan mengarahkan warga untuk proses tersebut.

"Rencana besok pagi kita akan membawa Emmeril ke tempat peristirahatan di tempat atau tanah lahirnya dia dibesarkan. Kurang lebih nanti fokus di upacara keagamaan," kata Elpi.

Sebelumnya, kementerian luar negeri dan keluarga melakukan proses serah terima jenazah di kargo Bandara Soekarno-Hatta. Proses tersebut berjalan selama sekitar 30 menit. Hadir sejumlah tokoh dan pejabat. Diantaranya Menteri BUMN Erick Thohir, Mensesneg Pratikno hingga Ketua Umum PSSI Muhamad Iriawan.

Rekomendasi