Pemakaman Eril Penuh Haru, Keluarga Saling Menguatkan, Ridwan Kamil dan Adiknya Genggam Tangan Ibunda

| 13 Jun 2022 12:42
Pemakaman Eril Penuh Haru, Keluarga Saling Menguatkan, Ridwan Kamil dan Adiknya Genggam Tangan Ibunda
Proses pemakaman Eril (Ilham A/ ERA)

ERA.id - Keluarga besar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyaksikan pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril secara terbatas. Selama prosesi pemakaman, terasa suasana penuh haru dari keluarga.

Nampak ibunda dari Ridwan Kamil, Tjutju Sukaesih duduk di sebelah Ridwan. Saat proses pemakaman berlangsung, Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil mengusap tangan ibunda. Di belakang sang ibunda, juga hadir Ridwan Kamil Elpi Nazmuzzaman yang juga menguatkan sang ibunda.

Ibunda dari Kang Emil juga nampak menyeka air mata dari wajahnya. Elpi pun mengelus pundak ibunda. Tak hanya itu, istri Kang Emil, Atalia Praratya juga nampak menguatkan adik dari Eril, Camillia Laetitia Azzahra alias Zara. Atalia nampak sesekali memeluk Zara.

Sebelumnya, Eril terseret arus Sungai Aare di Kota Bern, Swiss, pada 26 Mei 2022. Jenazahnya ditemukan di Bendungan Engehalde di Kota Bern pada 8 Juni 2022.

Jenazah Eril, yang tiba di Indonesia pada Minggu (12/6), disemayamkan dan dishalatkan di Gedung Pakuan di Kota Bandung sebelum dibawa ke Kabupaten Bandung untuk dimakamkan di wilayah Kecamatan Cimaung.

Rekomendasi