Truknya Tabrak Belasan Orang Hingga Tewas, PT Pertamina Minta Maaf: Kami akan Bertanggung Jawab Penuh

| 18 Jul 2022 20:36
Truknya Tabrak Belasan Orang Hingga Tewas, PT Pertamina Minta Maaf: Kami akan Bertanggung Jawab Penuh
Truk pertamina yang alami kecelakaan (Antara)

ERA.id - PT Pertamina meminta maaf atas kecelakaan maut yang menyebabkan tewasnya belasan orang di Jalan Transyogi, Cibubur pada Senin (18/7/2022).

Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga Alfian Nasution mengucapkan duka cita sedalamnya kepada korban dan seluruh keluarga.

"Saya mewakili PT Pertamina Putra Niaga sebelumnya mengucapkan permohonan maaf atas kejadian kecelakaan truk tangki kami yang mengakibatkan banyak korban," jelas Alfian Nasution.

Dia menegaskan Petramina bakal bertanggung jawab penuh atas kejadian itu.  

"Kami akan memberikan penanganan terbaik terhadap korban maupun beberapa korban yang masih dirawat di RS. Dan kami mendoakan semoga para korban yang wafat diterima di sisi Allah SWT," kata dia.  

Seperti diketahui, dikutip dari Antara, belasan orang dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Alternatif Transyogi-Cibubur, RT 01 RW 01, Kelurahan Jatirangga, Kota Bekasi pada Senin (18/7).

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman mengatakan berdasarkan catatan sementara dari peristiwa tersebut, sebanyak 11 orang meninggal dunia.

Rekomendasi