Tahan Tangis Bantah Isu Selingkuh, Paula Verheoven: Allah Maha Mengetahui

| 26 Oct 2024 07:38
Tahan Tangis Bantah Isu Selingkuh, Paula Verheoven: Allah Maha Mengetahui
Paula Verhoeven bantah selingkuh (instagram/paula_verhoeven)

ERA.id - Selebritas Paula Verhoeven buka suara terkait tuduhan perselingkuhan yang diutarakan oleh suaminya, Baim Wong. Paula menegaskan dirinya tidak pernah selingkuh seperti yang dituduhkan.

Dalam sebuah video singkat yang dibagikan di Instagram-nya, Paula menegaskan bahwa isu perselingkuhan yang selama ini muncul tidaklah benar. Dia menyadari selama menjalani rumah tangga dengan Baim Wong masih memiliki banyak kekurangan.

"Selama masa pernikahan sebagai istri, saya sangat paham saya mempunyai banyak kekurangan. Namun dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan bahwa berita perselingkuhan itu tidak benar," kata Paula sambil menahan tangis.

Ibu dua anak itu lantas menyayangkan bahwa isu perselingkuhan yang selama ini dinarasikan oleh suaminya ke publik akan menjadi jejak digital untuk anak-anaknya.

Meski demikian, Paula meyakini setiap perbuatan yang dia lakukan di dunia akan dimintai pertanggungjawaban di akhirat kelak.

"Saya percaya Allah maha mengetahui apa yang saya lakukan dan yang tidak saya lakukan karena semua perbuatan saya di dunia ini  akan dipertanggung jawabkan di akhirat kelak," tegasnya.

Masih dalam pernyataan yang sama, Paula juga mengaku saat ini adalah masa tersulit yang harus dia jalani bersama kedua anaknya. Dia pun memohon doa agar diberi kelancaran dalam menyelesaikan urusan rumah tangganya.

Selain itu, dia juga meminta maaf kepada kedua anaknya, Kiano dan Kenzo, lantaran harus memilih berpisah dari Baim Wong.

"Untuk anak-anak ku, Kiano dan Kenzo, permata hati mama, maafkan mama dan papa ya nak, bismillah semoga Allah memberikan kemudahan dan menjaga kita semua," ujarnya.

"Mama, Papa selalu sayang kalian," pungkasnya.

Diketahui Baim Wong mengajukan permohonan cerai terhadap Paula Verhoeven pada 8 Oktober 2024. Permohonan cerai itu terdaftar dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

Sebelum mengajukan gugatan cerai, Baim diketahui sudah lebih dulu menalak Paula pada April 2024. Sejak saat itu, keduanya sudah tidak lagi tinggal di satu rumah yang sama.

Baim Wong juga menuduh sang istri berselingkuh selama setahun terakhir dengan kerabat dekatnya sendiri. Hal ini diduga menjadi alasan Baim Wong mengajukan gugatan cerai terhadap Paula.

Rekomendasi