Kaesang Dikeluarkan dari Grup WA Keluarga sampai Dagangan 'Ilegal' PS Store

| 29 Jul 2020 07:11
Kaesang Dikeluarkan dari Grup WA Keluarga sampai Dagangan 'Ilegal' PS Store
Ponsel dagangan PS Store

ERA.id - Kelakuan putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep memang kerap menarik perhatian. Kali ini ia mengaku dikeluarkan dari grup chat keluarga. Alasannya konyol, karena ia ketahuan joget ubur-ubur. 

Kekonyolan lainnya, Kaesang mengungkapkan pekerjaan Jokowi di SIM. Buat penasaran apa pekerjaan Jokowi yang tertuis di SIM, simak berita berikut: Kaesang Pangarep Dikeluaran dari Grup WA Keluarga, Alasannya Konyol Banget.

Berita lain yang menarik pembaca ERA.id kemarin soal polisi yang menilang dengan bahasa Thailand. Pasalnya, pengendara motor yang ditilang memang menggunakan plat motor bertuliskan huruf Thailand. 

Kejadian kocak ini ramai dikomentari warganet. Artikel selengkapnya dapat dibaca pada berita berikut: Heboh! Polisi Tilang Pengendara Motor Indonesia Pakai Bahasa Thailand.

Baca juga: Jokowi 'Akui Karya Terbaik Pemerintah adalah Utang', Cek Faktanya

Selanjutnya, terkait perdagangan ponsel ilegal. Pemilik PS Store, Putra Siregar (PS) harus berurusan dengan Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) karena dugaan karena kepemilikan dan peredaran barang-barang ilegal seperti ponsel dan alat elektronik lainnya.

Diketahui PS bahkan berani menggandeng artis terkenal seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Keanugl, dan Anji untuk menjadi brand ambassadornya. Yuk baca artikel selengkapnya di sini: Bea Cukai Soal Kasus PS Store: Hati-hati Beli Barang Murah.

Rekomendasi