Heboh Kasus Ps Store, Bintang Emon Siap Jika Dipanggil Polisi

Tim Editor

Bintang Emon (Instagram)

ERA.id - Nama Bintang Emon kembali memanas setelah sebelumnya heboh dengan video DPO korona, video sindirian kasus Novel Baswedan, hingga tuduhan penggunaan narkotika. Tetapi kali ini namanya dikaitkan dengan kasus Ps Store, toko elektronik yang menjual barang ilegal.

Putra Siregar, pemilik gerai elektronik Ps Store ditangkap oleh Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) atas kepemilikan dan peredaran barang-barang ilegal seperti ponsel dan alat elektronik lainnya. Kasus ini menjadi perhatian publik karena melibatkan sejumlah nama besar di Indonesia. 

Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra alias Emon misalnya. Dia dikaitkan dengan kasus ilegal produk yang dilakukan Ps Store karena sempat menjadi salah satu influencer toko tersebut. 

Lewat cuitannya di Twitter, Emon sempat membalas status penyanyi Fiersa Besari yang menampilkan potongan nama-nama influencer yang sempat bekerjasama dengan Ps Store.

“Siap kooperatif,” balasnya setelah melihat namanya tercatut, Rabu (29/7/2020). 

Tak berhenti sampai disitu, netizen pun berbondong-bondong memberikan foto Emon saat menjadi influencer Ps Store sebagai tanda dan jejak digital dari komedian 24 tahun itu. 

Bahkan tak sedikit netizen yang mengatakan hidup Emon tak bisa jauh dari polisi. Seolah santai dengan kasus yang ramai itu, seperti gayanya, Emon menimpali berbagai komentar dengan candaanya. 

Misalnya akun @jek___ yang mengingatkan Emon tentang pasal 56 KUHP ayat (1) yang berbunyi, “Barangsiapa dengan sengaja membantu melakukan kejahatan itu,”. Melihat komentar rekannya, Emon menanggapinya dengan canda. 

“Solat jamaah ama gua, kelingkinglu gua jejek ya,” timpalnya. 

Ps Store sendiri merupakan salah satu toko elektronik yang mempunyai cabang di berbagai kota, salah satunya gerai yang terletak di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Selain Bintang Emon, Ps Store juga pernah bekerjasama dengan banyak artis Indonesia, mulai dari Raffi Ahmad, Anji, Baim Wong, Atta Halilintar, hingga Keanu Angelo yang merupakan Brand Ambassador Ps Store. 

Tag: bintang emon

Bagikan :