Pesepeda Tewas di Kali Sunter

| 29 Jul 2020 14:04
Pesepeda Tewas di Kali Sunter
Ilustrasi sepeda

ERA.id - Seorang peseda ditemukan tewas saat sedang berolahraga di bantaran Kali Sunter, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (29/7/2020) pagi.

"Keterangan para saksi, korban meninggal karena terjatuh dari jalan turunan di bantaran Kali Sunter ke arah kali, pada saat korban sedang jogging," kata Kanit Reskrim Polsek Cipayung AKP Tri Sambodo di Jakarta.

Korban bernama Ibrahim (40), warga Kampung Asem RT 03/06 Jatimelati, Kota Bekasi, Jawa Barat, datang ke lokasi kejadian dengan mengendarai sepeda.

Beberapa saat sebelum melakukan jogging, Ibrahim turun dari sepeda dan mengikat sepedanya menggunakan rantai.

Tepat pukul 07.30 WIB, kata Tri, jasad korban ditemukan sejumlah saksi di Kali Sunter RT04/RW5 Setu Cipayung dalam kondisi tubuh telungkup di permukaan air Kali Sunter.

"Sebelum jogging sepeda dia rantai di pinggir jalan, saksi melihat korban terjatuh," katanya.

Berdasarkan hasil pengecekan jasad korban di TKP, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Sejumlah barang korban seperti dompet, ponsel, tas dan sepeda ditemukan utuh di TKP.

"Barang korban tidak ada yang hilang, Sepedanya telah diamankan oleh saksi seorang Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) dan diserahkan kepada keluarga korban," kata Tri.

Tri menambahkan, pihak keluarga menerima musibah ini dan keberatan untuk dilakukan visum terhadap kasad korban ke rumah sakit. "Lanjut membuat surat pernyataan," katanya.

Tags : sepeda
Rekomendasi