Viral di Sulsel, Istri Maki Suami dan Terduga Pelakor, Warganet Geram

| 06 Nov 2020 15:00
Viral di Sulsel, Istri Maki Suami dan Terduga Pelakor, Warganet Geram
Vhira Sahbila (Facebook Vhira Sahbila)

ERA.id - Seorang perempuan bernama Vhira Sahbila asal Kota Palopo sesuai Facebooknya, Sulawesi Selatan, viral setelah mengunggah aib rumah tangganya di dinding Facebook-nya sendiri.

Isi unggahannya yakni soal suami yang direbut terduga pelakor. Bahkan, tanpa malu-malu, Vhira Sahbila yang kemungkinan besar tinggal di Palopo itu, mengunggah foto terduga pelakor dan suaminya.

Dalam unggahan itu, Vhira mengaku sedang mengurus perceraian. Meski begitu, statusnya sebagai istri masih sah. Ia menyesalkan sikap suaminya yang terburu-buru menikah lagi.

"Persidangan cerai belum selesai, langsung pergi menikah lagi. Jelas saya msih jadi istrinya, meskipun sudah 2 tahun lebih tidak 1 rumah lagi," tulis Vhira.

Persidangan cerai belum selesai langsung pergi menikah lagi 😂😂ya jelas saya msih jadi istrix meskipun sdah 2 tahun lebih...

Dikirim oleh Vhira Sahbila pada Kamis, 05 November 2020

Vhira sendiri masih perhatian kepada suaminya. Buktinya, ia mengaku tidak masalah jika suaminya bersikap seperti itu, namun sebaiknya, jika sudah resmi bercerai di mata hukum negara, barulah ia boleh menikah lagi.

"Maksudku saya, kasih selesai dulu persidangan cerai, baruko menikah lagi laki-laki gatal."

Setelah itu, Vhira pun menyeret terduga pelakor yang merusak rumah tangganya itu. Dengan kata-kata yang kasar, ia menyebut perempuan terduga pelakor itu dengan sebut "gatal".

"Yang dulu penasaran mau lihat yang kasih rusak rumah tangga ku, inimi orangnya. Perempuan gatal. Ambil itu laki-laki gatal, karena sama-sama jiko gatal," tandasnya.

Dari unggahan ini, banyak warganet yang geram dengan sikap terduga pelakor itu. Lagi-lagi, terduga pelakor dalam banyak kasus, menjadi pihak yang paling disalahkan.

Seperti komentar Andi Bunga. "Ternyata suami anda suka makan ikan kering. Ampuni dosa ku ya allah."

Lalu Adhe Febriyanti Rusdy. "Di rumah ada ikan bolu segar, kenapa makan ikan terbang kering yang dikerumuni ulat. Heranku deh kadang itu laki-laki. Ini juga pelakor, pengen banget ganti behel 200 ribunya pakai kawat duri, biar itu gigi tidak nongol keluar."

Unggahan ini sampai sekarang banyak yang bagikan. Sekira 800-an orang telah membagikan curhatan soal aib Vhira Sahbila.

Tags : viral pelakor
Rekomendasi