Viral Pasangan Mesum di Kuburan, Terciduk Saat Azan

Tim Editor

Ilustrasi seks (Pixabay)

ERA.id - Seorang perempuan dan lelaki, kedapatan mesum di kuburan atau Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas, Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur. Meski begitu, mereka tak ditegur. Videonya direkam diam-diam.

Yang merekam adalah salah satu warga yang tinggal di Rumah Susun (Rusun) Cipinang Besar Selatan. Seorang warga sekitar pun menanggapi hal tersebut.

Menurutnya, pasangan yang berbuat mesum di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas, melakukan adegan panas di bangunan makam China berukuran dua kali lima meter.

Yani sendiri tak bisa memastikan kapan kejadian dalam video viral itu berlangsung. "Kejadiannya itu kebetulan ada warga yang rekam. Cuma pastinya tidak tahu. Kalau ketahuan warga sudah pasti diarak," kata Yani saat ditemui di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (5/11/2020) kemarin.

Dari rekaman video yang viral, perempuan dan lelaki, yang bermesum ria di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas itu, bahkan mengabaikan azan yang sedang berkumandang.

Lokasi kejadian berada di RW 05 Cipinang Besar Selatan, tepatnya di belakang sebuah musala dan rusun.

"Kalau kejadian waktunya kapan saya tidak bisa memastikan, soalnya warga yang merekam tidak melaporkan perbuatan mesum itu ke pengurus RW. Videonya hanya disebar. Tapi dari video itu terdengar azan antara Zuhur atau Ashar," ujarnya.

Tag: viral video mesum

Bagikan: