Era in Podcast - Baca Novel Lewat Instagram Stories

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Gambar (Sumber: website The New York Public Library)

Jakarta, era.id - Era in Podcast merupakan podcast berita indonesia terkini yang akan menyajikan informasi menarik. Kamu hanya cukup klik tombol "play" di bawah ini untuk mendengarkan podcast. Inilah cara baru untuk menikmati berita. 



Bagi kamu pengguna Spotify, kamu bisa mendengarkan podcast kami di sini.

Enggak bisa dipungkiri kalau Instagram merupakan aplikasi yang sering kita gunakan. Tapi kebayang enggak kalau kita bisa baca novel lewat aplikasi yang sering kita gunakan?

Baru-baru ini, The New York Public Library (NYPL) menggunakan fitur Instagram Stories untuk memudahkan para penikmat novel klasik untuk membaca novel hanya dalam genggaman. Bekerja sama dengan agensi periklanan Mother In New York, New York Public Library membuat Instagram Stories yang berisi novel klasik dengan nama Insta Novels. Cukup menarik bukan?

Insta Novels sudah diluncurkan sejak kemarin dan dimulai dengan mengunggah sebuah novel klasik "Alice In Wonderland" oleh Lewis Caroll. Novel versi digital ini dapat dibaca lewat akun instagram New York Public Library, @nypl.

Instagram Stories memiliki batas maksimal 24 jam sebelum unggahan menghilang, oleh karena itu @nypl akan memasukkannya dalam kategori "Highlights" di akunnya sehingga pembaca dapat mengaksesnya kapan saja.

novel, instagram, stories, podcast berita
Gambar (website The New York Public Library)

Tag: novel baswedan instagram stories podcast berita erainpodcast podcast indonesia era in podcast

Bagikan: