Manfaat Torpedo Kambing, Benarkah Bisa Meningkatkan Gairah Seksual?

Tim Editor

Ilustrasi (Irfan/era.id)

ERA.id - Hari Raya Iduladha tak pernah lepas dari dua unsur utama, yakni ibadah haji dan hewan kurban. Bagi laki-laki hal yang paling dinantikan dari pemotongan hewan kurban ialah berburu torpedo kambing yang dipercaya bisa meningkatkan gairah seksual.

Tak heran banyak sekali laki-laki yang rela membantu proses pemotongan dengan harapan mendapatkan bagian organ kambing tertentu seperti, kepala, kaki, bahkan torpedo. Rio misalnya, salah seorang warga di Kelurahan Pekayon tiap tahun memantaskan diri sebagai panitia kurban di daerahnya. 

“Jadi panitia mau berburu torpedonya saya,” kata Rio saat dijumpai tim era.id, Sabtu (1/82020). 

Rio mengatakan dirinya sering sekali mengkonsumsi torpedo kambing untuk meningkatkan gairah seksualitasnya. Kandungan torpedo kambing atau penis kambing ini memang dipercaya bermanfaat bagi vitalitas laki-laki. 

Organ testis kambing yang kerap disebut torpedo ini memang mengandung berbagai kandungan nutrisi, mulai dari zat besi, protein, vitamin B12, fosfor, hingga selenium. Di mana kandungan itu memang benar bisa meningkatkan gairah seksual.

Selain itu, torpedo kambing juga mengandung protein arginine (L-Arginine) yang bisa meningkatkan senyawa nitro oksida. Nah, senyawa itu dibutuhkan untuk proses ereksi dan melebarkan pembuluh darah dalam penis. 

Tetapi menurut laporan Dr Healt Benefits lewat 10 Incredible Health Benfits of Goat Penis for Men, senyawa yang ada di torpedo kambing ini akan rusak seiring dengan proses pengolahan. 

Makanya kepercayaan tentang manfaat torpedo kambing yang bisa tingkatkan gairah seksualitas ini masih jadi perdebatan. Banyak yang bilang kalau hal itu hanya sugesti belaka. 

Hmm.. jadi kamu termasuk yang percaya khasiat torpedo kambing atau enggak nih? 

Tag: hari raya idul adha

Bagikan :