14 Cara Merangsang Wanita dengan Cepat, Pria Wajib Coba!

| 02 Oct 2020 21:05
14 Cara Merangsang Wanita dengan Cepat, Pria Wajib Coba!
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

ERA.id - Cara merangsang wanita untuk memunculkan gairah seksual bukanlah perkara mudah. Sebab, wanita memiliki pola pikir yang lebih kompleks terkait seks. Selain itu, secara alami, perempuan juga lebih mudah moody ketimbang pria sehingga sulit bagi wanita untuk mempertahankan hasrat seksualnya. 

Pada dasarnya, ada beberapa hal yang membuat hasrat seksual wanita menurun. Selain kondisi fisik, hasrat seksual wanita juga dipengaruhi oleh faktor emosional, pengalaman keyakinan, gaya hidup, serta hubungan sosial yang dijalani. 

Di sisi lain, tinggi atau rendahnya gairah seksual wanita juga dikaitkan dengan kondisi psikologis. Seperti depresi, tidak merasa percaya diri dengan bentuk tubuh, stres yang dipicu oleh pekerjaan atau keadaan finansial, trauma akibat kekerasan seksual di masa lalu serta merasa tidak nyaman dengan pasangan karena ada masalah yang belum diselesaikan. 

Oleh sebab itu, sebelum mengetahui cara untuk merangsang perempuan, ada baiknya anda selalu menerapkan prinsip sexual consent saat berhubungan. 

Maksudnya, sebuah hubugan intim antara suami-istri perlu dilakukan persetujuan antara kedua belah pihak tanpa ada paksaan. 

Ketika hubungannya tidak dijalin dengan kesepakatan, maka gairah seksual pasangan pun akan sulit dirangsang. Kepuasan seksual yang nanti diraih pun nantinya tidak maksimal. 

14 Cara Cepat Merangsang Wanita

Untuk meningkatkan hasrat seksual istri, berikut Era.id rangkum beberapa cara cepat merangsang wanita yang dapat anda praktikkan malam nanti. di antaranya: 

1. Genggam Erat Tangannya 

Kendati terlihat sederhana, menggenggam erat tangan pasangan atau melakukan sentuhan kecil di telapak tangan ternyata dapat meningkatkan gairah seseorang. Oleh sebab itu, nggak ada salahnya menggenggam tangan dan memainkannya saat berjalan atau menonton flm bersama. 

Tak hanya membangkitkan gairah seksual, genggaman tangan juga menunjukkan rasa kasih sayang yang tulus terhadap pasangan. Sehingga wanita akan merasa nyaman saat berhubungan intim. 

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

2. Ajak Nonton Film Romantis 

Selain menggenggam tangan, menonton film romantis juga dapat membantu meningkatkan hasrat seks wanita lebih cepat.

Sebuah penelitian yang dipublikasikan Archives of Sexual Behavior menunjukkan, menonton film romantis mampu membangkitkan keinginan wanita untuk bercinta dengan pasangan. 

Utuk membuktikannya, para peneliti meminta beberapa responden  wanita untuk menonton adegan mesra dalam film Titanic, yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet.

Setelah menonton, mereka ditanyai satu persatu, apakah film romantis berpengaruh terhadap hasrat seksual mereka atau tidak. 

Hasilnya, 78 persen wanita ingin bercinta setelah menonton film tersebut. Hal itu dikarenakan perempuan mampu terangsang hanya dengan fantasi. 

3. Manjakan dengan Pijatan 

Seorang istri pastilah sering merasa lelah karena mengurus anak dan mengerjakan urusan rumah, bahkan pekerjaannya sendiri di kantor. Oleh sebab itu, tak ada salahnya anda memberikan pijatan sebelum bercinta agar pasangan lebih rileks dan bahagia. Agar wanita cepat terangsang, berikan pijatan dengan gerakan-gerakan yang sensual. 

4. Sexual Texting (Sexting) 

Membangkitkan hasrat seksual wanita bisa dilakukan perlahan bahkan sebelum anda bertemu pasangan secara langsung. 

Contohnya, memberikan pesan singkat seperti “Aku tidak sabar ingin pulang untuk bertemu denganmu,” atau bisa juga “Aku ingin segera memelukmu”. Selanjutnya, biarkan percakapan tersebut semakin menjerumus ke arah seksual.

Cara ini akan membuat gairah seksual muncul dengan sendirinya saat anda bertemu dengan pasangan di rumah.   

5. Beri Pujian dengan Kata-kata Erotis 

Sebagian besar wanita senang jika diberi pujian. Untuk dapat membangkitkan gairah, cobalah bangun kepercayaan diri pasanganmu dengan memberi pujian yang spesifik. 

Misalnya, ketika anda akan mencium bibirnya, ucapkan kata-kata seperti “Bibirmu sangat sensual, dan aku sudah tidak sabar ingin menciumnya.” Atau bisa juga “Lehermu sangat indah dan aku suka sekali,” ketika akan mencium lehernya. 

6. Bangun Suasana yang Nyaman 

Membangun suasana yang nyaman dan romantis juga menjadi cara untuk merangsang wanita dengan cepat. Misalnya, redupkan cahaya lampu jika istri memang menyukai hal tersebut. 

Asal tau saja, cahaya redup dapat membuat seseorang lebih rileks dan lebih percaya diri untuk melakukan apa yang dia inginkan. 

Selain itu, aroma ruangan dari minyak esensial juga bisa membantu menciptakan suasana bercinta lebih romantis dan bergairah. 

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

7. Jangan Tergesa-gesa saat Foreplay 

Untuk membuat wanita terangsang, Anda disarankan untuk tidak tergesa-gesa saat foreplay atau pemanasan. Cobalah melakukan pemanasan dengan mencium bibirnya dengan lembut serta menjelajahi setiap inci bagian tubuh istri secara perlahan. 

Saat melakukan foreplay, jangan lupa menggoda istri agar suasana lebih panas. Misal dengan memberikan sentuhan lambat ketika melakukan stimulasi pada organ intim wanita. Hal tersebut akan membuat pasangan anda semakin tidak sabar dan hasrat seksualnya pun meningkat. 

8. Pancing dengan Aroma Tubuh 

Jika pasanganmu senang dengan hal-hal yang wangi, maka cobalah mandi dan memakai parfum yang dia sukai sebelum bercinta. 

Hal ini dapat membangkitkan ketertarikan pasanganmu untuk melakukan foreplay lebih lama dan menikmati setiap rangsangan yang kamu berikan. 

9. Temukan Area Sensitif 

Setiap wanita memiliki titik rangsang yang berbeda-beda. Karenanya, anda wajib mencari tahu di mana saja area sensitif kesukaan agar dia lebih terangsang.

Jika ingin merangsang wanita dengan cepat, cobalah untuk menstimulasi klitoris sebab klitoris memiliki saraf yang sangat peka terhadap rangsangan.  

Selain itu, anda juga dapat menstimulasi area-area lainnya seperti payudara, vagina, leher, daerah belakang telinga, perut dan bokong.

10. Temukan G-Spot 

Selain menemukan area sensitif di bagian luar, Anda juga perlu memasukkan jari ke dalam miss v sehingga dapat menemukan G-spot. 

G-spot sendiri adalah area yang terletak di dinding depan vagina (sebelah atas ke arah perut), sekitar 1 cm dari permukaan kulit dan antara 5-7 cm dari mulut vagina. 

Untuk dapat menemukan G-spot, masukkan jari dengan kondisi telapak tangan menghadap ke atas dan gerakkan seperti seolah sedang memanggil seseorang. 

Apabila hal ini kurang efektif, gunakan dua jari dan pijak sebanyak mungkin daerah yang bisa anda jangkau dengan nyaman. 

11. Kasih Dia Kesempatan untuk Memimpin 

Jika anda sulit menemukan titik sensitif yang disukai wanita, anda bisa meletakkan tangannya di atas tangan anda sambil mengucapkan kata, “Tunjukkan padaku, apa yang kamu suka, Sayang”. 

Lalu biarkan dia membimbing tangan anda dan pastikan untuk memberikan rangsangan dengan kata-kata mesra lain, seperti, “Lakukan dengan cara yang seksi, Sayang,” atau “Bantu aku, Sayang.”

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

12. Pilih Posisi Bercinta yang Tepat 

Cara merangsang wanita dengan cepat selanjutnya yang dapat anda praktikkan yakni memilih posisi bercinta mudah dilakukan oleh pasangan dan mudah mencapai klimaks. 

Ada beberapa posisi seks yang menguntungkan wanita, yakni woman on top dan doggy style. Posisi ini dapat memberikan kepuasan seskual yang lebih hebat bagi wanita karena membuatnya akan cepat mencapai orgasme.

13. Beri Ciuman Mesra 

Saat sudah melakukan penetrasi, mungkin anda sudah larut dalam suasana intim dan lupa untuk memberikan ciuman romantis. Padahal, wanita sangat menikmati ciuman mesra pasangan di tengah-tengah aktivitas bercinta. 

Sebab, ciuman mesra akan membuat wanita merasa cintai dan dan dihargai pasangannya. Oleh sebab itu, jangan lupa mencium bibir, hidung atau kening pasangan di tengah-tengah seks, ya!

14. Wujudkan Fantasi Seks Pasangan 

Berdasarkan laporan Journal of Sex Research, wanita biasanya memikirkan seks sebanyak 19 kali sehari. Wanita memiliki fantasi seks yang kerap ingin dilakukan, namun cenderung malu untuk mengungkapkannya. 

Oleh sebab itu, tanyakan langsung fantasi seks seperti apa yang ingin dilakukan pasangan. Dengan begitu, wanita akan merasa dihargai dan tentu saja membuat hubungan seks lebih panas dan menyenangkan. 

14 tips di atas merupakan cara cepat merangsang wanita tanpa obat. Selain itu, anda juga merangsang wanita dengan obat alami agar aktivitas bercinta semakin hot. Apa saja obat alami tersebut?

10 Obat Perangsang Wanita Alami 

Berikut adalah beberapa obat perangsang wanita alami yang dipercaya ampuh membangkitkan gairah seksual! 

1. Akar Maca 

Obat perangsang wanita paling tokcer yang pertama adalah akar maca. Bahan alami ini kerap digunakan oleh masyarakat Amerika Selatan untuk meningkatkan kesuburan. 

Tak hanya itu, akar maca juga mendapat julukan sebagai “Viagra Peru.” Beberapa penelitian menunjukkan bahwa partisipan mengalami peningkatan hasrat seksual setelah mengonsumsi maca. 

Penelitian lain menunjukkan bahwa maca dapat membantu mengatasi penurunan gairah seksual yang diakibatkan oleh efek samping obat antidepresan.  

Kendati bukan tanaman asli Indonesia, anda tetap dapat dengan mudah menemukan Maca yang umumnya disediakan dalam bentuk kapsul di toko-toko online. 

2. Gingko Biloba 

Gingko biloba merupakan salah satu herbal yang diyakini memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Termasuk untuk meningkatkan fungsi seksual baik pada wanita ataupun pria. 

Sampai saat ini, penelitian tentang gingko biloba untuk membangkitkan libido seks masih menunjukkan hasil yang beragam, oleh karenanya, masih dibutuhkan penelitian lebih lanjut mengenai aktivitas obat herbal ini sebagai perangsang alami. 

3. Gingseng Merah 

Cara merangsang wanita dengan obat alami berikutnya adalah dengan meminta pasangan anda meminum gingseng merah. 

Sebuah penelitian kecil pada wanita menopause menunjukkan bahwa gingseng merah dapat meningkatkan gairah seksual. Tak hanya itu, gingseng merah juga dipercaya dapat membuat pria lebih perkasa di atas ranjang. 

4. Safron 

Safron adalah bahan herbal yang berasal dari bunga crocus sativus. Safron disebut dapat mengatasi depresi, meningkatkan mood hingga meningkatkan gairah seksual, khusunya bagi orang-orang yang mengonsumsi obat antidepresan. 

Berdasarkan penelitian, safron mdapat meningkatkan libido pada wanita. Oleh sebab itu, safron dapat menjadi obat perangsang alami bagi wanita. 

5. Tribulus 

Tribulus terrestris adalah tanaman herbal yang banyak tumbuh di daerah beriklim kering. Beberapa fungsi tribulus yakni meningkatkan masa otot, mengatasi infertilitas, dan juga mengatasi hilangnya hasrat seksual. 

Sebuah penelitian menemukan, 88 persen wanita yang gangguan seksualnya menurun, dapat kembali dibangkitkan setelah mengonsumsi 250 mg tribulus per hari selama 90 hari. 

Studi lain dilakukan dengan memberikan 7,5 mg ekstrak tribululus per hari pada wanita yang memiliki disfungsi seksual. Setelah empat pekan, kelompok wanita yang mengonsumsi tribulus melaporkan tingkat keinginan gairah, pelumasan, dan kepuasan orgasme yang meningkat secara signifikan. 

6. Fenugreek 

Fenugreek disebut dapat membangkitkan gairah seksual wanita. Fenugreek memiliki aktivitas yang sama bagusnya dengan bahan-bahan alami yang telah disebutkan di atas. 

Sebuah penetian kecil menyeldiki efek dosisi 600 mg ekstrak fenugreek pada wanita yang hasrat sesksualnya rendah. 

Setelah 8 minggu diminta mengonsumsi kapsul fenugreek, wanita mengalmi peningkatan yang signigfikan dalam hasrat seksual ketimbang kelompok placebo. 

Kendati demikian, Fenugreek memiliki efek samping seperti gangguang perut ringan. 

7. Kakao 

Kakao alias biji coklat memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Berbagai macam senyawa yang terkandung dalam kakao seperti magnesium, fosfor, arginine, dan metilxantin disebut dapat membantu meningkatkan libido. 

Selain itu, biji coklat juga mengandung senyawa phenyl ethylamine yang dapat membantu melepaskan dopamine sehingga mood menjadi lebih baik. 

Akan tetapi, hingga kini belum ada penelitian secara langsung tentang manfaat kakao sebagai obat perangsang wanita alami. 

8. Tiram 

Tiram dipercaya sebagai salah satu makanan pembangkit hasrat seksual yang ampuh. Sebuah penelitian pada hewan uji menunjukkan bahwa tiram dapat meningkatkan libido pada tikus. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada penelitian pada manusia yang dapat menunjukkan efektivitas tiram sebagai obat perangsang wanita alami. 

Kendati demikian, karena mengonsumsi tiram relatif aman, anda dapat menjadikan tiram sebagai obat perangsang wanita alami buatan sendiri di rumah dan merasakan manfaatnya.

9. Chasterberry 

Dalam dunia kesehatan, chasteberry kerap digunakan sebagai obat herbal untuk mengatasi gejala Pre Menstrual Syndrome (PMS) dan Menopause.

Selain itu, banyak yang percaya bahwa herbal ini juga mampu membangkitkan libido baik pada pria maupun wanita. Meski belum ada penelitian yang mendukung mengenai hal itu. 

Hanya saja, chasteberry tidak dapat dikonsumsi oleh wanita yang menggunakan alat kontrasepsi berupa pil KB dan jenis terapi penggantian hormon lainnya. 

Sebagai catatan, seblum menggunakan sembilan obat perangsang di atas, pastikan anda juga mengetahui berbagai efek samping yang mungkin terjadi agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. 

Demikianlah cara merangsang wanita tanpa atau dengan obat alami.  Yang perlu diingat, aktivitas seksual harus dilakukan oleh pasangan tanpa paksaan, meski telah berstatus sebagai suami istri. Agar kepuasan seksual yang diraih dapat maksimal. 

Tags : seks seksisme
Rekomendasi