Eminem Cemaskan Rahasia Buruk Kejantanannya Dibongkar Mariah Carey

| 06 Aug 2020 21:05
Eminem Cemaskan Rahasia Buruk Kejantanannya Dibongkar Mariah Carey
Eminem (Foto: Instagram/@eminem)

ERA.id - Kehidupan penyanyi internasional Mariah Carey dan rapper Eminem memang sering mengundang perhatian publik. Mulai dari sehari-hari, percintaan, hingga urusan ranjang. 

Saat ini Eminem tengah ketakutan jika kisah percintaan masa lalunya dibongkar oleh sang mantan, Mariah Carey saat mereka berpacaran. Terutama dalam hal urusan ranjang.

Hal ini diungkapkan oleh rapper Da Brat, sahabat Mariah Carey dalam episode program Dish Nation, pada 4 Agustus 2020. Berdasarkan pengakuannya, ada alasan mengapa Eminem sampai marah dan malu jika ada yang membahas urusan ranjangnya.

Diketahui, pelantun "Rap God" memacari Mariah Carey selama 6 bulan pada 2001 silam. Da Brat mengaku jika hubungan itu berakhir dengan sangat buruk. 

Selama berpacaran, Eminem dan Mariah Carey tidak pernah berhubungan intim. Rupanya ada alasan tersendiri mengapa mereka tak berhubungan badan walaupun sebenernya mereka sangat ingin.

Pengakuan Mariah dituangkan dalam buku ke-4 yang berjudul The Meaning Of Mariah Carey. Buku itu membeberkan peristiwa yang membuat Eminem murka.

"Dia (Eminem) tidak pernah di ranjang dengannya (Mariah Carey). Ketika kamu membaca, kamu akan menemukan saat dia (Eminem) ejakulasi sebelum waktunya, ketika mereka masih memakai baju karena dia sangat senang bersama Mariah. Tidak ada seks," beber Da Barat dalam program acara yang dikutip dari Mirror, Kamis (6/8/2020)

Rupanya, cerita tentang ejakulasi dini sempat diisyaratkan Eminem lewat lagunya berjudul The Warning yang dirilis pada 2009. Kala itu, hubungan mereka tak berjalan baik hingga saling menyindir.

"Mereka menjalani hubungan yang tak sehat. Ia tahu Mariah akan mengatakan kata-kata yang sangat buruk tentangnya. Eminem pun sudah menduga serangan itu dan hampir menyambutnya," kata seorang sumber dekatnya kepada Us Weekly.

Rapper berusia 47 tahun itu merasa tertekan jika Mariah akan membongkar masa kelamnya dalam urusan ranjang. 

"Eminem stres karena Mariah akan mengatakan rahasia bahwa dia buruk untuk urusan ranjang, atau bisa dibilang orang yang egois, karena dia selalu merasa khawatir dan tidak nyaman tentang itu. Dia (Mariah) tahu soal itu," ungkapnya.

Rekomendasi