Leena Jung, Wanita 'Hidung Belang' dari Thailand yang Sudah Nikahi Belasan Berondong

| 22 Sep 2020 18:01
Leena Jung, Wanita 'Hidung Belang' dari Thailand yang Sudah Nikahi Belasan Berondong
Leena Jung (kenh14cdn.com)

ERA.id - Seorang wanita Thailand berusia 60 tahun tercatat sudah menikah sebanyak 14 kali dan kebanyakan suaminya adalah 'berondong' berusia di bawah 25 tahun.

Leena Jung (Leena Jang dalam bahasa Thailand) mengaku seorang wanita hypersex. Dalam sehari ia bisa 28 kali bercinta.

Leena Jung (kenh14cdn.com)

Hampir semua pria muda yang menjadi suaminya adalah sosok tampan dan memiliki tubuh proposional. Karena itulah ia dijuluki wanita hidung belang asal Thailand.

Salah satu suaminya bernama Rangsee Saransiriborriruk yang berusia 34 tahun. Namun, usia pernikahan mereka hanya sebulan karena banyak cibiran.

Leena Jung (kenh14cdn.com)

Setelah itu, ia mencari calon suami dengan memasang iklan dan menyebarkannya via media sosial. Leena Jung mengaku ada 60.000 pria yang mengantre untuk menjadi suaminya. Tahun 2019, dia kembali menghebohkan Thailand dengan pernikahannya yang ke-14.

Sekitar tiga bulan kemudian mereka bercerai. "Suami saya yang itu penipu," katanya seperti dikutip dari Eva.vn, Selasa (22/9/2020).

Kini setelah bercerai Leena Jung yang pernah mencalonkan diri sebagai wali kota Bangkok itu mencoba peruntungan sebagai disc jokey alias DJ. Tujuan jadi DJ, tentu bukan mencari nafkah atau ketenaran, tapi, mencari berondong.

Tags : viral seks
Rekomendasi