Momen Fans Inggris Rayakan Kemenangan di Tengah Kerumunan Penggemar Wales, Netizen: Semoga Dia Berhasil Keluar Hidup-Hidup

| 30 Nov 2022 16:38
Momen Fans Inggris Rayakan Kemenangan di Tengah Kerumunan Penggemar Wales, Netizen: Semoga Dia Berhasil Keluar Hidup-Hidup
Fans Inggris di antara kerumunan fans Wales. (Twitter/@GVNWD_)

ERA.id - Timnas Inggris berhasil meraih kemenangan yang mutlak 3-0 saat melawan Wales, dalam gelaran Piala Dunia 2022. Kemenangan The Three Lions, tentu membuat para fans Inggris ikut merayakan sesama fans.

Berbeda dengan salah satu fans Inggris yang justru merayakan kemenangan di tengah kerumunan penggemar Wales.

Jelang laga antara Timnas Inggris melawan Wales, di Ahmad bin Ali Stadium, Rabu (30/11/2022) dini hari WIB. Banyak angle kamera yang menayangkan kondisi dan raut wajah para fans dari kedua tim.

Mulai dari wajah para fans Inggris yang sangat bahagia, melihat tim sepak bola negaranya bisa melangkah ke babak 16 besar. Sedangkan bagi fans Wales, banyak dari mereka justru sedih.

Momen bahagia, saat terjadi gol ketiga. Rashford lewat tendangan keras, bisa mencatatkan namanya di papan skor. Terlihat raut wajah bahagia, para fans Inggris yang sedang nonton bareng atau nobar.

Di tengah momen bahagia, terdapat kejadian yang janggal dalam salah satu tayangan. Terlihat gadis sedang merayakan kegembiraanya, di tengah kerumunan yang justru tampak sedih. Meskipun sama-sama mengenakan baju berwarna merah, ternyata, gadis tersebut mendukung Timnas Inggris. Sedangkan yang lain mendukung Timnas Wales.

Terlihat bagian depan di baju gadis itu, ada tulisan 'Inggris'. Tanpa rasa takut, dia merayakan gol dengan melompat-lompat sambil mengayunkan tangan setinggi-tingginya.

Dilansir dari Sportbible, Rabu, (30/11/2022), diketahui gadis tersebut sedang menonton di kawasan Cardiff. Cardiff sendiri, adalah kota yang menawan sekaligus ibu kota dari Wales. Maka tidak heran, di sana mayoritas mendukung Wales dalam Piala Dunia 2022.

Tayangan tersebut langsung jadi bahan pembicaraan di internet. Banyak orang yang tidak habis pikir dengan aksi tersebut, mereka justru khawatir dengan gadis itu apakah baik-baik saja di sana.

"Bisakah seseorang memeriksa, apakah dia pulang dengan keadaan yang baik-baik?," tulis netizen.

"Ada yang kenal gadis ini? Gadis pemberani, sangat pemberani. Semoga dia berhasil keluar hidup-hidup," tambah yang lain.

Rekomendasi