Inter Masih Dilatih Conte Musim Depan

| 26 Aug 2020 12:15
Inter Masih Dilatih Conte Musim Depan
Antonio Conte (inter.it)

ERA.id - Antonio Conte dipastikan masih akan melatih Inter Milan di musim depan. Kepastian itu diumumkan setelah kedua belah pihak mengadakan pertemuan.

"Klub dan Antonio Conte mengadakan pertemuan yang konstruktif pada hari ini yang berfokus pada kontinuitas dan strategi, di mana kedua pihak memaparkan berbagai hal sebagai dasar untuk terus bekerja sama dalam proyek yang dimiliki oleh Klub," tulis pernyataan resmi Inter, Ranbu (26/8/2020).

Pernyataan tersebut menepis rumor bahwa masa depan Conte di Inter tidak jelas.

Seperti diketahui, Romelu Lukaku dkk finis di urutan kedua Liga Italia dengan 82 poin, jumlah yang sama dikumpulkan Inter saat terakhir kali mereka merengkuh Scudetto di musim 2009/2010.

Selain runner-up di Serie A, Inter juga berhasil menembus final Liga Europa musim ini. Di babak pamungkas, Nerazzurri tumbang 2-3 dari Sevilla yang keluar sebagai juara.

Conte dan Presiden Inter, Steven Zhang mengadakan pertemuan pada Selasa (25/8/2020) waktu setempat usai berakhirnya kompetisi musim 2019/2020. Mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu sering mengkritik manajemen Nerazzurri.

Tags : inter milan
Rekomendasi