Foto Neymar Berperut Buncit Viral, Netizen: Editan

| 04 Aug 2021 18:30
Foto Neymar Berperut Buncit Viral, Netizen: Editan
Neymar (Twitter Neymar)

ERA.id - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) asal Brazil Neymar kini tengah menjadi sorotan setelah foto-foto liburannya muncul di media sosial.

Dikutip dari football-espana, Rabu, foto Neymar itu merupakan foto dirinya yang tengah berlibur di Ibiza, Spanyol, namun dalam bentuk tubuh tak ideal.

Foto Neymar ini tentu memancing komentar warganet yang menilai bentuk tubuh dari pesepak bola berusia 29 tahun tersebut.

Perut buncit Neymar yang diedit

Pada foto tersebut, Neymar seperti kelebihan berat badan beberapa kilo dari berat badan idealnya sebagai pesepak bola.

Saat ini, Neymar masih menjalani masa liburan setelah sebelumnya bermain untuk Brazil di ajang Copa America 2021.

Bersama Brazil, Neymar berhasil membawa Tim Samba ke partai final sebelum akhirnya dikalahkan Argentina dengan skor 1-0.

Rencananya Neymar akan kembali ke Paris dalam beberapa hari ke depan untuk bergabung berlatih bersama rekan-rekannya di PSG.

PSG pada awal musim ini harus memulainya dengan kurang bagus setelah dikalahkan Lille di final Piala Super Prancis dengan skor tipis 1-0.

Setelah ditelusuri, foto yang beredar tersebut memang telah diedit dengan tulisan "memesneymar". Alhasil, netizen Indonesia pun meragukan kebenarannya. Sebab atlet seperti Neymar pasti berusaha keras menjaga badannya demi penampilan prima.  

Ia bilang, kebuncitan Neymar itu cuma editan. Sebab perut yang asli masih rata dan berotot. "ini beberapa jam yang lalu, yg poto td mungkin editan," beber @zainaalariefin.

Rekomendasi