Gosip Pernah 'Open BO' dengan PSK Bernama Andressa Urach, Cristiano Ronaldo Membantah

| 18 Aug 2021 14:44
Gosip Pernah 'Open BO' dengan PSK Bernama Andressa Urach, Cristiano Ronaldo Membantah
Christiano Ronaldo Bantah Berhubungan dengan PSK (instagram/cristiano)

ERA.id - Pesepakbola Cristiano Ronaldo akhirnya angkat bicara tentang rumor dirinya pernah 'open BO' bersama seorang PSK. Dia menegaskan tidak pernah menjalin hubungan dengan seorang PSK bernama Andressa Urach.

Melansir dari Fox Sports, Rabu (18/8/2021), Cristiano Ronaldo menyangkal isu perselingkuhannya dengan seorang PSK ternama, Andrerssa Urach. Dia menyebut Urach adalah seorang wanita yang mencari pusat perhatain saja.

"Saya diberi tahu bahwa The Sun, yang setia pada garis editorialnya akan menerbitkan sebuah artikel di mana menyuarakan apa yang disebut Andressa, seseorang yang mencari pusat perhatain di akun saya," kata Ronaldo, dikutip Fox Sports, Senin (18/8/2021).

Lalu, kata Ronaldo, dia sangat menyayangkan rumor itu beredar sehari sebelum laga pertandingan yang mempertemukan Real Madrid melawan Dortmund di Liga Champions 2012-2013.

"Saya bertanya-tanya mengapa ini terjadi satu hari sebelum pertandingan yang sangat penting bagi tim saya," ujarnya.

Meski pun membantah memiliki hubungan dengan seorang PSK, Ronaldo tidak menampik bahwa dirinya pernah berkunjung ke Hotel Villa Magna, sebuah hotel yang diklaim oleh Andressa Urach sebagai tempatnya berhubungan seks dengan Ronaldo.

Tetapi Ronaldo mengatakan kunjungannya ke Hotel Villa Magna, Madrid, Spanyol di tahun 2013 itu hanya sebatas bertemu dan melakukan wawancara dengan Manu Sainz.

"Saya sangat marah dengan situasi tersebut. Hal ini sangat memengaruhi kehidupan pribadi saya. Saya hanya ingin mengklarifikasi sebenarnya saya berada di Hotel Villa Magna pada 22 April untuk menjalani sesi wawancara dengan Manu Sainz," tegasnya.

Lebih lanjut, mantan bintang Manchester United itu menegaskan kepada orang-orang yang tidak mempercayainya untuk bertanya langsung ke Manu Sainz atas kedatangannya ke Hotel Villa Magna.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo menghadapi tuduhan tentang hubungan dengan seorang PSK bernama Andressa Urach. PSK itu mengklaim pernah berhubungan intim dengan Ronaldo di tahun 2013.

Urach mengaku Ronaldo adalah orang yang pertama kali menggodanya dan mengajaknya bertemu di sebuah hotel. Pengakuan itu pun viral dan langsung menuai berbagai komentar publik.

Andressa Urach sendiri diketahui sebagai PSK termahal di Brasil. Dia mematok harga 7.000 pounds atau setara dengan Rp133,9 juta per jam.

Rekomendasi