Heboh! Neymar Habiskan Rp141 Juta Dugem di Korea Selatan

| 30 May 2022 20:38
Heboh! Neymar Habiskan Rp141 Juta Dugem di Korea Selatan
Neymar di klub korea selatan (Dok: Money Today)

ERA.id - Pemain sepak bola Paris Saint-Germain FC, Neymar, dilaporkan menghabiskan jutaan won di sebuah klub malam di Korea Selatan. Neymar menghabiskan 12 juta won atau sekitar Rp141 juta untuk berpesta.

Menurut laporan Money Today, bintang sepak bola itu tiba di klub pada pukul 01:00 waktu setempat dan berpesta hingga pukul 05:00 pagi waktu setempat. Saat meninggalkan klub, Neymar terlihat menutupi wajahnya dengan didampingi ketat oleh penjaga keamanan.

neymar di klub korea selatan (Dok: Money Today)
neymar di klub korea selatan (Dok: Money Today)

Laporan itu juga menyebutkan ia datang untuk berpesta dan memesan banyak minuman dengan total tagihan mencapai 12 juta won (Rp141 juta). Pesepak bola 30 tahun diketahui memesan sampanye merek Dom Perignon, yang dijual seharga 1,5 juta won atau sekitar Rp17 juta untuk harga satu botolnya.

Keberadaan Neymar di Korea Selatan sendiri diketahui untuk berlaga dalam pertandingan persahabatan antara tim sepak bola Brasil melawan tim Korea Selatan yang dipimpin oleh Son Heung-min. Pertandingan itu akan digelar pada tanggal 2 Juni 2022 di World Cup Stadium di Seoul, Korea Selatan.

Pekan lalu, Neymar juga membagikan foto saat dirinya bersenang-senang dengan pemain lain dari tim Brasil.

Sementara itu, kehidupan mewah dan foya-foya yang dilakukan oleh Neymar di klub Korea Selatan bukanlah kali pertama yang terjadi. Ia sebelumnya dilaporkan bepergian ke hotel mewah di Dubai dengan tarif harian mencapai 3.600 real Brasil atau sekitar Rp11 juta.

Rekomendasi