Intip Lagi Video Bombastis TikTok Versi TikTok Indonesia Rewind 2020 dari Kacamata Kreator

| 31 Dec 2020 14:15
Intip Lagi Video Bombastis TikTok Versi TikTok Indonesia Rewind 2020 dari Kacamata Kreator
Ilustrasi TikTok (Unsplash/@joshsrose)

ERA.id - Tahun 2020 boleh dibilang merupakan tahunnya TikTok. Platform media sosial berbasis video yang satu ini menjadi hiburan paling digemari sepanjang 2020

TikTok, platform distribusi video singkat, menyediakan komunitas bagi siapa pun. Dari yang gemar dance, hobi masak, berbakat dalam musik, memberikan tips berguna, hingga membuat konten komedi. Dan kami senang sekali melihat bagaimana para kreator memperkaya keberagaman pengalaman TikTok dengan caranya sendiri, dan yang pasti, khas TikTok.

Baru-baru ini, TikTok berbagi "Year on TikTok: Top 100 Indonesia" untuk merayakan komunitas dan video yang menghadirkan kebahagiaan di seluruh Indonesia. Dan kali ini, giliran para kreator yang menceritakan pengalaman dan perjalanan TikTok mereka sepanjang tahun dalam video bertajuk "TikTok Rewind Indonesia 2020: A New Destiny".

Video garapan para kreator yang tergabung dalam Indonesian TikTokers ini diluncurkan pada 24 Desember 2020 dan melibatkan lebih dari 200 kreator TikTok di seluruh Indonesia.

Yuk intip lagi deretan video TikTok terpopuler sepanjang 2020.

Tags : tiktok
Rekomendasi