Bisa Mendatangkan Keuntungan Besar, Tips Sukses Berbisnis Berdasarkan Ilmu Feng Shui

| 20 Oct 2022 16:05
Bisa Mendatangkan Keuntungan Besar, Tips Sukses Berbisnis Berdasarkan Ilmu Feng Shui
Ilustrasi Sedang Bekerja. (Unplash/krakenimages)

ERA.id - Meraih kesuksesan bukan soal mengejar uang semata, melainkan ada juga faktor-faktor pendukung lainnya. Salah satunya meningkatkan energi dalam ilmu Feng Shui.

Menurut Angelina Fang selaku Co-Founder Feng Shui Consulting Indonesia, Feng Shui sendiri adalah, ilmu dan seni yang membantu untuk menyelaraskan kehidupan manusia dengan lingkungan sekitar.

"Feng Shui membantu kehidupan, bayangkan kalau kita di rumah yang sejuk, maka ide-ide bermunculan karena kita ada di rumah itu. Akhirnya hal itu bisa membantu kita meraih kesuksesan," ucap Angelina Fang di konferensi pers "Jelajah Kopi Indonesia", (20/10).

Angelina Fang mengatakan, tips paling dasar untuk meningkatkan keuntungan di tempat bisnis, mulai dari rajin buka jendela di pagi hari.

"Paling dasar kita rajin buka pintu dan jendela, dua sampai tiga jam di pagi hari. Itu basic Feng Shui," ucapnya.

"Kalau dirasa omsetnya kurang, berarti jarang buka pintu dan jendela. Kebiasaan pake AC," ujar Angelina sambil tertawa.

Dia menambahkan, masuknya oksigen tiap hari membuat tubuh kita jadi segar dan makin produktif. Akhirnya keuntungan akan datang sendirinya.

Angelina menjelaskan, sebaiknya jangan menaruh barang di depan pintu utama. Hal itu bisa membuat energi yang masuk terhalang oleh benda di depan.

Angelina Fang (kanan) dalam Konferensi Pers "Jelajah Kopi Indonesia", di summarecon mall serpong. (Dok. Era.id/Muhammad Gustaf)

Selain itu, menurutnya, toko yang ramai dimulai dari tempat parkir yang luas.

"Problem orang zaman now adalah, buka bisnis tapi tempat parkirnya nggak ada. Jadi orang mau mampir juga susah, itu akan jadi suatu hambatan." ucapnya.

Tips terakhir menurutnya, lampu di depan toko harus terlihat terang.

"Terang ini ngebuat tempat usaha kita, terlihat lebih menarik dan ramah untuk menerima orang. Kalau gelap dan suram, maka orang yang mau dateng juga takut," tutupnya.

Tags : Feng Shui bisnis
Rekomendasi