Sandra Dewi Beberkan Tips Selalu Tampil Wangi Meski Sibuk Kerja Sambil Urus Rumah

| 12 Aug 2021 19:39
Sandra Dewi Beberkan Tips Selalu Tampil Wangi Meski Sibuk Kerja Sambil Urus Rumah
Sandra Dewi (Foto: Instagram/@sandradewi88)

ERA.id - Artis cantik Sandra Dewi kini tengah disibukkan menjadi seorang ibu yang masih tetap bekerja di masa Covid-19. Istri dari Harvey Moeis  ini sudah memiliki dua anak laki-laki bernama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Selain sibuk urus rumah, Sandra Dewi juga sibuk bekerja.

"Oke sejak menikah tambah sibuk, karena single aku mikirin diri sendiri, kerja dan apa yang harus dilakukan. Ketika punya suami dan anak lebih sibuk lagi. Aku nggak mau menghilangkan 20 tahun berkarir," ungkap Sandra Dewi saat konferensi pers virtual peluncuran Royale Sweet Floral dan Royale Sunny Day by SoKlin pada Kamis (12/8/2021).

"Ketika mereka tidur aku bisa melakukan 3 jam pekerjaan aku me time. Ketika mereka bangun aku selesai bekerja, karena aku harus ngajarin anak. Mereka sekarang nggak bisa sekolah lagi pandemi," lanjutnya.

Sandra Dewi (Foto: acara virtual SoKlin)
Sandra Dewi (Foto: acara virtual SoKlin)

Meski dirinya sibuk di masa pandemi Covid-19, perempuan berusia 38 tahun itu mengatakan harus menjaga kesehatan mentalnya dan hidupnya dibawa ceria.

"Tapi aku harus waras mengontrol emosi. Jadi, setiap hari ada tantangan tersendiri buat di rumah, semua harus beres. Meski nggak berjalan dengan baik aku belajar dengan baik dan memenej dengan baik. Aku percaya keluarga tergantung ibunya. Aku tetap waras dan happy agar keluargaku juga merasakan itu," ucapnya.

Saat mengurus rumah, bintang film Tarzan ke Kota ini mengaku kesulitan mendapatkan pewangi pakaian. Sebab, ia sangat membenci pakaian yang bau dan memastikan harus wangi setiap saat.

"Aku butuh bantuan, apalagi aku suka jadwalin aku suka kebersihan dan rapih. Aku punya banyak bgt masalah pakaian, aku awal punya kerjain apa-apa sendiri. Kalau suami kita rapih-rapih, tapi bajunya bau," paparnya.

"Aku merasa sudah mandi, tapi bau makanan aku jadi nggak bisa mengerjakan pekerjaan dengan baik. Apalagi dengan suami baju bau makanan, atau me time sama anak bau susu atau bawang goreng. Aku mengizinkan masak-masak biar makan yang sehat. Gimana caranya biar baju nggak bau? aku menemukan Royale Sweet Floral dan Royale Sunny Day by SoKlin," tutupnya.

Rekomendasi