Private Dining Jakarta Baru, Kolaborasi Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya

| 04 Feb 2023 18:10
Private Dining Jakarta Baru, Kolaborasi Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya
Ilustrasi private dining jakarta (Unsplash)

ERA.id - Private dining adalah layanan makan malam yang dilakukan secara pribadi dan terbatas, biasanya hanya untuk tamu yang terinvitasi. Terdapat beberapa tempat private dining Jakarta yang menjadi rekomendasi untuk Anda salah satunya adalah ini.

Baru-baru ini penyanyi Vidi Aldiano dan atlet badminton Kevin Sanjaya melakukan kolaborasi dengan mendirikan restoran Jepang berkonsep eksklusif private dining yakni “Rumu Private Room Grill”.

Private Dining Jakarta Cabang Baru

Sebelumnya, kolaborasi Vidi dan Kevin di bawah perusahaan bisnis kuliner Tasa Group ini juga telah membuka gerai restoran Jepang dengan konsep yang sama di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta pada Januari 2022 lalu.

Diketahui resto tersebut bernama Chanba Japanese Grill yang memiliki konsep all private room.

"Saya berteman dengan Dio dan Andre (founder Tasa Group) sudah lama dari tahun 2009 tapi baru kerja sama di bidang kuliner sekarang. Saya percaya mereka orang baik karena karirnya naik terus," jelas Vidi Aldiano dilansir dari Antara, dalam Grand Opening Rumu Private Room Grill.

Tidak hanya Vidi dan Kevin

Ternyata orang-orang yang berinvestasi di Rumu Private Room Grill juga meliputi Anindyo Baskoro (atau yang lebih dikenal dengan Nino RAN), dan presenter Reza Chandika.

Grand Opening Rumu Private Room Grill (Twitter)

Berawal dari salah satu founder Tasa Group Andre Tanuwijaya yang mengajak Kevin dan Vidi lantaran latar belakang mereka yang berbeda bidang. Menurut Andre hal tersebut diharapkan bisa membawa nilai lebih dan membawa Tasa Group lebih besar lagi.

Sementara itu, Kevin Sanjaya juga mengaku turut terjun di bisnis kuliner lantaran makanan adalah produk yang dibutuhkan setiap hari dan melihat potensi bisnis yang semakin baik.

"Dari dulu tertarik dengan F & B (food and beverage) karena makanan dan minuman day to day consume, jadi secara konsumsi akan tinggi dan secara bisnis akan sangat baik. Konsep private room grill sangat menarik dan interesting," papar Kevin.

Perlu diketahui, kini Rumu Private Room Grill memiliki beberapa target pasar, diantaranya;  keluarga yang ingin mengadakan acara seperti arisan, pesta ulang tahun, maupun para Gen Y dan Gen Z yang ingin mengadakan pesta, hingga para pekerja kantoran yang ingin melepas penat di sore hari.

Rumu Private Room Grill punya 23 ruangan privat dengan kapasitas empat hingga 30 orang. Sepuluh ruangan diantaranya dilengkapi smart TV dan fasilitas karaoke serta meeting room, dengan kisaran harga per orang antara Rp200.000 hingga Rp400.000.

Tertarik? Rumu Private Room Grill berlokasi di Jalan Adityawarman No.71 Jakarta Selatan. Selain itu, resto ini juga menyajikan berbagai jenis daging sapi premium dengan gaya Japanese Cut dan hidangan laut yang segar.

Selain private dining jakarta, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi