Inilah Penginapan Paling Horor di Gurun Nevada, Motel dengan 2.000 Badut Mengerikan

| 28 Jul 2020 14:35
Inilah Penginapan Paling Horor di Gurun Nevada, Motel dengan 2.000 Badut Mengerikan
Clown Motel (Dailystar)

ERA.id - Bagi sebagian orang, badut adalah sosok lucu yang menghibur. Tapi jika kamu adalah pengidap Coulrophobia atau phobia dengan badut, jangan pernah sekali-sekali kamu ke motel ini.

Clown Motel di Tonopah, Nevada, memiliki koleksi lebih dari 800 badut menakutkan. Motel ini memang mengusung tema dark tourism.

Besar dan kecil, Motel dipenuhi dengan segala sesuatu mulai dari patung badut kecil hingga boneka seukuran manusia. Bahkan ada badut raksasa di bagian depan hotel.

Untuk membuat segalanya lebih menakutkan,  motel di daerah terpencil ini terletak tepat di sebelah kuburan bergaya Wild West.

Clown Motel (Dailystar)

Old Tonopah Cemetery adalah kuburan tua yang dipenuhi batu nisan yang menyeramkan. Pemilik motel badut mengaku kerap mendengar langkah kaki, ketukan, dan suara dari kamar kosong.

"Ini adalah bagaimana saya tahu bahwa mereka mengatakan kepada saya, 'kita (hantu) di sini', tapi jangan khawatir tentang itu," kata Pemilik Clown Motel, Hame Anand, seperti dikutip dari Dailystar, Selasa (28/7/2020).

Clown Motel (Dailystar)

Pemilik motel mengumpulkan koleksi badut dan kini memiliki lebih dari 2.000 koleksi. “Saya sedikit takut. Saya tidak bisa tidur di kamar saya," sambungnya.

Kamar 108, 109, 210, 215 dan 217 semuanya telah dilaporkan sebagai yang paling berhantu. Semua kamar bertema ada yang mengusung tema film IT, ruang Exorcist, ruang Halloween, dan lainnya.

Namun, pemilik motel menganggap badutnya tak menakutkan sama sekali. "Saya tidak melihat mengapa orang mengatakan menyeramkan. Badut adalah karakter yang tertawa. Itu membuatmu tertawa," katanya.

Ada 31 kamar yang tersedia semuanya dilengkapi dengan Televisi, kulkas, dan microwave. Jika sedang berada di Nevada tak ada salahnya kamu mampir.

Tags : horor
Rekomendasi