Jepang Siap Buka Taman Hiburan Dewasa, Ada Panti Pijat dan Artis Seksi

Tim Editor

SOD Land (Capture: Youtube)

ERA.id - Gemerlap lampu warna-warni yang disuguhkan negeri sakura, Jepang tak pernah lepas dari berbagai aspek dan unsur hiburan. Kali ini Jepang menghadirkan taman hiburan khusus dewas yang didalamnya banyak sekali fasilitas menarik. 

Soft on Demand (SOD) sebuah perusahaan pembuat video konten dewasa ini memutuskan untuk membangun dan membuka tempat hiburan dewasa. Bukan sebagai saingan Disneyland ataupun Universal Studio, taman hiburan ini dibuka khusus bagi pria dewasa yang mau menikmati sensai liburan dengan cara menarik. 

Rencananya SOD Land ini akan dibuka pada 10 Oktober 2020. Apa sajakah fasilitas yang ditawarkan? 

Terletak di Tokyo, Shinjuku, Kabukichko, taman hiburan ini dibangun dengan lima lantai serta satu lantai ruangan bawah tanah. Menurut laporan SoraNews24, tiap lantainya akan dilengkapi dengan konsep yang berbeda. 

Khusus lantai satu layaknya sebuah hotel, SOD Land ini akan dilengkapi dengan lobby utama, sejumlah gim, dan juga kapsul bertema SOD. Kemudian di lantari dua bakal dilengkapi dengan Pusat Penelitian Industri Seks. 

Di lantai dua itu para tamu akan melihat wajah cantik dan gaya seksi dari para bintang SOD. Naik satu lantai, para tamu akan disuguhkan dengan bar terbaru dari versi sebelumnya yang ada di Shin-Nakano. 

Bagi tamu yang ingin menyantap bir dengan suasana santai ini akan ditemani dengan aktris SOD seksi terkenal. Di lantai dua juga akan ada 'panti pijat'. 

Tak kalah menarik dari dua lantai sebelumnya, pada bagian lantai empat ini secara khusus SOD Land membuka “Silent Bar”. Di mana akan ada banyak pelayan seksi dengan pakaian renang. Sayangnya antar pelanggan dan pelayan tidak bisa berkomunikasi langsung, mereka akan dipisahkan dengan kaca transparan. 

Konsep ini sengaja dipilih demi kenyamanan semua pelanggan. Seperti nama ruangannya, pihak Soft on Demand ini fokus dengan visual dan pemandangan indah bagi para pelanggan tanpa kebisingan. 

Sementara itu di bagian basement atau ruang bawah tanah, SOD Land menaruh banyak artis pemula di industri video dewasa. Para pemula ini akan menemani pelanggan dengan santai sambil mencicipi anggur. Bedanya, khusus ruang bawah tanah biaya servicenya lebih murah ketimbang dua lantai lainnya. 

Keseluruhan dari gedung dan fasilitas taman hiburan dewasa ini dibawah tanggung jawab Ganari Takahashi, pendiri SOD. 

Bagi pelanggan yang mau mencicipi sensasi baru dalam bertamansya di Jepang, kalian harus merogoh kocek sebesar 500 yen per 30 menit, atau setara dengan Rp71 ribu. 

Selain itu, untuk makanan dan minuman yang ditagih ke pelanggan hanya produk yang dimakan atau konsumsi oleh pelanggan, bukan semua produk yang disajikan. 

Hmm tertarik buat berkunjung? Pastikan kamu tetap memakai masker wajah dan perhatikan protokol kesehatan ya. 

Tag: wisata jepang

Bagikan: