Lebih Memudahkan dan Sinergi, Fitur Traveling Kini Disambungkan Akun Belanja

| 14 Feb 2022 19:26
Lebih Memudahkan dan Sinergi, Fitur Traveling Kini Disambungkan Akun Belanja
Tiket.com (Foto: Dok.Tiket.com)

ERA.id - Kini, Blibli dan Tiket.com meluncurkan sinergi pertama di Indonesia. Hal ini guna mengintegrasikan fitur terbaik dari e-commerce dan OTA untuk membentuk gaya hidup digital yang memberikan pengalaman berbelanja online dan perjalanan terbaik bagi pengguna.

Sinergi ini adalah bentuk manifestasi komitmen dan kesamaan visi kedua perusahaan untuk memanjakan para pengguna dengan berbagai keuntungan yang berlipat-lipat dan penetrasi basis pengguna yang lebih luas dalam ekosistem yang terintegrasi.

"Program sinergi adalah salah satu hal yang paling ditunggu oleh para pengguna sejak bergabungnya Blibli dan Tiket. Sinergi ini membuat pengguna Blibli dan tiket.com mendapatkan keuntungan maksimal dari pemenuhan kebutuhan harian rumah tangga belanja gadget, elektronik, perabotan dan dekorasi rumah, fashion, hingga kebutuhan rekreasi dan perjalanan," ujar Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer, Blibli melalui acara virtual peluncuran sinergi strategis antara e-commerce dan OTA di Indonesia, Blibli dan Tiket.com pada Senin (14/2/2022).

Peluncuran Tiket.com dan Blibli (Foto: Dok.Tiket.com)
Peluncuran Tiket.com dan Blibli (Foto: Dok.Tiket.com)

Selain itu, pengguna akan merasakan segudang manfaat memakai fitur e-commerce dan OTA. Pengguna menikmati kelebihan secara efisien dan efektif. Tak hanya itu, pengalaman berbelanja terintegrasi memang menyenangkan karena mendapatkan banyak bonus.

"Kami memandang bahwa integrasi akun ini merupakan sebuah solusi efisien yang sangat mudah bagi pengguna Tiket dan Blibli untuk mendapatkan manfaat terbaik di kedua platform cukup dengan satu akun yang sama," tutur Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer, Tiket.com.

Selain itu, pengguna yang suka lifestyle sangat cocok memakai fitur ini karena lebih praktis. Selain itu, mereka akan mendapatkan reward dari aplikasi tersebut.

"Sebenarnya kita lihat orang makin mau praktis, kita lihat tiket.com orang-orang suka travel,suka lifestyle. di Blibli ada e-commerce ada orang-orang beli barang-barang. Kita kasih bonus, kalau sudah rajin beli kita kasih reward," ujarn Gaery.

"Dengan ada sinergi ini satu aplikasi, mereka bisa nyaman dengan gaya hidup semakin serba digital. Lebih cepat, ini bergabung pasti untung untuk masyarakat Indonesia. Ini menuju indonesia perekonomian paling kuat tahun ini. Kita support dengan gerakan ini," lanjutnya.

Rekomendasi